5 Mesin Las 450 Watt Termurah dan Tahan Lama

Sudah banyak merk jual mesin las 450 watt di pasaran, Anda hanya perlu membelinya sesuai kebutuhan, agar mesin las bisa digunakan secara maksimal tanpa hambatan, memudahkan pekerjaan Anda. Dari mulai bidang konstruksi, tralis, kanopi, pembuatan pagar, karoseri mobil, perabotan rumah tangga, bengkel, dan masih banyak lainnya yang membutuhkan pengerjaan pengelasan.

Perlu dipahami bahwa kualitas mesin las ditentukan oleh jumlah arus yang dikirim oleh mesin, dan spesifikasi mesin juga memiliki pengaruh besar pada harga. Semakin besar ampere yang dihasilkan mesin maka semakin mahal pula biaya yang biasanya harus anda keluarkan.

Baca Juga :  3 Komponen Utama Mesin Las Listrik yang Perlu Diketahui

Kalian juga bisa menentukan power apa yang akan anda beli sesuai dengan kebutuhan anda, karena saat ini mesin las banyak dijual secara offline dan online, dan banyak yang beli secara online.

Mesin las listrik atau yang biasa disebut busur listrik pada dasarnya memang membutuhkan listrik sebagai sumber energinya, dan tentunya menghasilkan panas, sehingga dapat melelehkan elektroda las yang biasanya digunakan untuk menyambung satu bagian logam dengan bagian logam lainnya.

Baca Juga :  7 Jenis Genset dan Spesifikasinya yang Sering Dijumpai

Perlu anda ketahui juga bahwa sambungan yang dihasilkan oleh mesin las listrik ini merupakan sambungan yang permanen, kuat dan tahan lama. Dengan manfaat tersebut tentunya kita sudah mengetahui bahwa mesin las merupakan suplemen yang sangat diperlukan dalam pekerjaan proyek industri.

Proyek besar dan kecil memang membutuhkan mesin las dalam proses ini.Sebelum Anda memutuskan untuk membeli mesin las, ada baiknya Anda memahami beberapa hal penting tentang mesin las yang akan Anda beli.Anda harus memperhatikan kebutuhan Anda.

Baca Juga :  10 Tips Merawat Mesin Genset Yang Baik Dan Benar

Spesifikasi mesin, dan masih banyak lagi yang lainnya untuk memudahkan anda dalam memilih mesin las yang sesuai dengan kebutuhan anda agar tidak terjadi kesalahan dalam memilih mesin las.

Daftar Mesin Las 450 Watt Terbaik dan Murah

Setiap mesin las memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, jadi berhati-hatilah saat membeli. Jika Anda memilih untuk membeli secara offline, jangan ragu untuk menanyakan detail spesifikasi mesin las yang ingin Anda beli. Jika Anda memilih untuk membeli mesin las melalui website jual beli online.

Baca Juga :  9 Tahapan Cara Merawat Mesin Bor Dengan Baik

Pastikan untuk Memperhatikan rating dan review yang ada di website tersebut, mengingat harga mesin las tidak murah, jadi berhati-hatilah saat membeli dan hindari orang yang tidak bertanggung jawab.

1. Mesin Las Lakoni 120 A

Mesin Lakoni 120 A memiliki daya kerja yang cukup baik, perlu anda ketahui juga bahwa mesin las ini merupakan produk Lakoni yang berkualitas dan memiliki pasar yang baik. Dengan listrik 450 watt, Anda dapat menggunakannya dengan mudah. Ukuran mesin las ini sangat kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Hanya dengan membelinya seharga Rp 995.000, Anda sudah bisa membawanya pulang dan bekerja dengan lancar.

Baca Juga :  7 Tips Merawat Aki atau Akumulator Motor

2. Mesin Las Rhino MMA-120A

Mesin las ini merupakan mesin yang menggunakan teknologi inverter, tentunya ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan mesin las dengan ukuran yang kecil dan fungsi yang sederhana. Desain mesin ini sangat sederhana, dan pegangannya nyaman saat dibawa/dipindahkan.

Mesin memiliki daya 450 watt dan dapat digunakan untuk pengelasan logam. Dibandingkan dengan mesin las lainnya, mesin las ini cukup murah. Anda bisa memiliki mesin las badak dengan harga Rp 525.000.

Baca Juga :  Kenali 14 Power Tools dan Fungsinya Agar Tidak Salah Menggunakanya

3. Mesin Las Multipro EG 120A

Mesin las ini merupakan mesin las berdaya rendah hanya 450 watt. Tentunya mesin ini menjadi pilihan yang tepat bagi yang membutuhkan mesin las berukuran kecil dan juga baik bagi yang membutuhkan. terlalu besar. Desain mesin ini kecil dan ringkas, mudah dibawa ke mana saja, yang sangat berguna bagi mereka yang bekerja di lokasi mobile. Bahkan jika rumah Anda kehilangan daya, teknologi IGBT di mesin ini akan membantu Anda. Harganya hanya 774.400 rupiah untuk membelinya dan sudah bisa Anda bawa pulang.

Baca Juga :  Tips Cara Mengasah Mata Bor Besi Dengan Baik

4. Mesin las Edon 120 Ampere

Berukuran kecil dan mudah dibawa, mesin las ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda, mengingat daya yang dibutuhkan tidak akan terlalu besar, hanya 450 watt, sehingga memudahkan bagi Anda yang tidak memiliki kapasitas besar untuk menyalakannya. Mesin ini berukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Anda bisa membawa pulang mesin las ini hanya dengan 437.000 rupiah

Baca Juga :  4 Tips Memotong Kaca dengan Mesin Gerinda

5. Mesin Las Daesung 120 Ampere

Mesin las ini tidak perlu diragukan lagi. Ukurannya yang ringkas memudahkan Anda untuk bekerja dari satu tempat ke tempat lain. Daya yang dibutuhkan mesin ini adalah 450 watt. Tentunya ini untuk Anda yang tidak memiliki listrik rumah. Besar. Bagi yang ingin membeli mesin las 450 watt, spesifikasi lengkapnya bisa menjadi pilihan. Harga yang Anda bayarkan tidak terlalu mahal, dan sudah tersedia Rp 550.000.

Baca Juga :  Tips Merawat Suspensi Motor Agar Tetap Awet dan Nyaman Digunakan

Daftar diatas merupakan mesin las 450 watt terbaik dan termurah tentunya sesuai dengan kualitas produksinya. Pilih mesin las yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan mesin las 450 watt yang Anda inginkan.