Model dan Harga Keran Air Cuci Piring yang Populer di Pasaran

Keran air adalah salah satu barang terpenting di rumah Anda. Dari wastafel, shower, hingga wastafel, semuanya membutuhkan faucet. Misalnya, keran untuk mencuci piring hadir dalam berbagai bentuk dan model yang menarik. Harga keran pencuci piring juga bervariasi, namun tetap terjangkau. Anda hanya perlu mempertimbangkan model dan bahan yang diproduksi untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Baca Juga :  Desain Arsitektur Rangka Baja, Kayu dan Beton

Nah, jika Anda sedang mencari rekomendasi model dan harga keran pencuci piring terbaik, informasi berikut bisa dijadikan referensi.

Daftar Model dan Harga Keran Air Cuci Piring Terbaik

1. Keran air stainless steel

Bagi yang mengutamakan daya tahan, stainless steel tentu menjadi pilihan utama. Bahan ini juga terdapat pada keran pencuci piring karena kemampuannya yang anti karat.

Baca Juga :  4 Tips Cara Mengatasi Pipa Air Tersumbat

Selain itu, faucet stainless steel memudahkan untuk membersihkan noda dan mengeringkan air semprotan. Keran stainless steel juga memiliki kesan elegan, sehingga dapat digunakan sebagai pemanis di ruang dapur.

2. Keran air double spindle

Bentuk dari keran ini bisa dikatakan unik. Model faucet dual axis ini memadukan bentuk faucet biasa dan dihubungkan dengan pipa besi kecil sehingga memudahkan untuk mencuci piring. Biasanya, faucet dua sumbu terbuat dari kuningan berlapis krom. Keran jenis ini sepertinya sangat cocok untuk dapur bertema modern minimalis.

Baca Juga :  Ukuran Besi Cor Untuk Rumah 2 Lantai yang Perlu Dipertimbangkan

3. Keran air angsa

Model keran angsa sepertinya paling umum di keluarga kami. Keran angsa sangat populer karena memiliki leher yang panjang sehingga memudahkan untuk mencuci piring.

Jika diperhatikan, model keran angsa ini tahan lama. Bahannya juga berbeda-beda, ada yang mulai dari stainless steel hingga PVC. Anda bisa menyesuaikan karakteristik bahan keran sesuai dengan kondisi dapur dan kelembapan area dinding.

Baca Juga :  5 Cara Memotong Kaca Dengan Mudah

4. Keran air angsa PVC

Selain terbuat dari stainless steel, keran angsa berbahan PVC (polyvinyl chloride) mudah ditemukan di berbagai toko konstruksi dan perlengkapan rumah tangga. Bagi Anda yang sedang mencari keran pencuci piring dengan harga terjangkau, bahan ini bisa menjadi alternatif. Bahan PVC tidak hanya terjangkau, tetapi juga lebih ringan, dan tersedia dalam berbagai warna dan pola yang menarik.

Baca Juga :  9 Tips Membuat Kamar Mandi Menjadi Cerah

Perkiraan Harga Keran Air Cuci Piring

Anda dapat menemukan informasi harga keran pencuci piring di toko online dan offline. Harga juga ditentukan oleh bahan, model, dan merek. Harga keran angsa PVC masih sangat terjangkau, sekitar 40.000-75.000 rupiah saja.

Beda bahan beda harga. Meski modelnya sama, harga keran angsa berbahan stainless steel berkisar antara Rp 65.000 hingga Rp 2.000.000, tergantung mereknya.

Baca Juga :  Ketahui 7 Penyebab Tembok Retak di Rumah Kalian

Nah, untuk harga keran pencuci piring dual axis harganya sekitar Rp 200.000. Selain mempertimbangkan model dan harga, Anda juga perlu memperhatikan daya semprot keran tersebut. Pastikan keran pencuci piring yang Anda pilih dapat memperlancar aktivitas Anda.