10 Rekomendasi Lampu Plafon Untuk Rumah Anda

10 Rekomendasi Lampu Plafon Untuk Rumah Anda

Lampu plafon – hadirnya pencahayaan pada plafon sangat mempengaruhi tampilan interior ruangan. Selain menghadirkan pencahayaan terang pada ruangan, penggunaan lampu pada plafon juga dapat menambah aksen dekorasi ruangan loh. Simak yuk, 10 rekomendasi lampu plafon untuk hunian.

Rekomendasi Lampu Plafon

1. Eglo Vallaspra Lampu Langit – Langit

Eglo vallaspra mengadopsi desain modern dan unik, cocok untuk rumah minimalis. Tidak terbatas pada rumah-rumah pribadi, lampu ini juga cocok digunakan untuk restoran atau apartemen. Untuk penggunaan bohlam, lampu ini menggunakan bohlam E14 dengan daya maksimal 40 watt.

Baca Juga :  3 Tips Cara Memperbaiki Stop Kontak Dirumah kalian

2. Eglare Prisma Lampu Langit – Langit

Lampu plafon dari Eglare ini bisa menjadi solusi untuk mempercantik tampilan dekorasi ruangan Anda. Bentuk prisma yang unik menambah sentuhan modern pada interior ruangan Anda. Lampu ini juga cocok diletakkan di ruang makan, kamar tidur atau ruang tamu.

3. Eglare Lampu Langit – Langit Led Lotus

Penggunaan lampu pada plafon ruangan menjadi pilihan untuk memberikan kesan rumah yang luas. Eglare menyediakan berbagai pilihan pencahayaan untuk langit-langit, dengan fokus pada pola seperti daun teratai. Menggunakan lampu LED juga akan menghemat tagihan listrik.

Baca Juga :  5 Tips Instalasi Kabel Listrik Agar Terhindar Dari Kecelakaan

4. Eglare Woody Lampu Langit – Langit

Dengan lampu Eglare ini, ruangan akan memberikan kesan modern yang menawan. Lampu ini dapat memberikan efek pencahayaan dekoratif pada ruangan. Anda bisa memasang lampu Eglare ini di ruang tamu, kamar tidur atau ruangan lainnya.

5. Egalre Lampu Langit – Langit 4l

Lampu plafon ini menambah keindahan dekorasi interior Anda. Lampu yang dipasang di langit-langit atau dinding plafon juga bisa digunakan untuk menghias ruangan seperti ruang tamu atau ruang makan. Dilengkapi dengan empat dudukan lampu gaya industri yang unik.

Baca Juga :  Kenali Tanda-Tanda Korsleting Listrik di Sekitar Kalian

6. Eglare Lampu Gantung Hias

Lampu merupakan salah satu elemen dekoratif yang dapat membuat ruangan terlihat lebih hidup dan modis. Agar interior terlihat elegan dan indah, lampu gantung dekoratif Eglare adalah pilihan yang tepat. Lampu gantung ini bentuknya unik dan elegan serta dapat menciptakan kesan yang sangat mewah di dalam ruangan.

Baca Juga :  4 Tips Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Lampu LED Pada Motor

7. Eglare Lampu Gantung Hias

Lampu merupakan salah satu elemen dekoratif yang dapat membuat ruangan terlihat lebih hidup dan modis. Agar interior terlihat elegan dan indah, lampu gantung dekoratif Eglare adalah pilihan yang tepat. Lampu gantung ini bentuknya unik dan elegan serta dapat menciptakan kesan yang sangat mewah di dalam ruangan.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Kipas Angin Tidak Mau Berputar

8. Eglare Starry Lampu Langit – Langit

Lampu tidak hanya dapat digunakan sebagai sumber cahaya ruangan, tetapi juga dapat memainkan peran tertentu dalam penekanan. Lampu plafon ini dapat memberikan efek cahaya dekoratif pada ruangan, dan bentuknya yang sangat lucu, cocok untuk ditempatkan di kamar tidur anak.

9. Eglo Lampu Sorot Led Plafon

Tampilkan lampu sorot Eglo untuk menghadirkan nuansa yang lebih elegan pada interior ruangan Anda. Lampu jenis ini bisa dipasang di langit-langit rumah, dan arah cahayanya terfokus atau terkonsentrasi. Anda dapat mengatur arah cahaya agar cahaya dapat dipasang di bagian samping, sudut, atau tengah ruangan.

Baca Juga :  Begini Cara Memasang Lampu Gantung Hias yang Baik dan Benar

10. Eglare Lampu Langit – Langit Led Woody

Eglare menawarkan rangkaian lampu plafon sederhana dengan pola kayu di bagian tepinya yang terlihat sangat manis. Lampu ini cocok diletakkan di langit-langit ruang makan, ruang tamu atau tempat komersial lainnya. Menggunakan lampu LED juga akan menghemat tagihan listrik.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang lampu plafon hunian.

Baca Juga :  Tips Memilih Jenis Lampu Senter Sesuai Kebutuhan Pekerjaan