Myriad Social Media Kembangkan Fitur Pemberian Otoritas Penuh Bagi Pengguna

Myriad Social Media Kembangkan Fitur Pemberian Otoritas Penuh Bagi Pengguna

Myriad Social Media sedang mengembangkan fitur-fitur yang sebelumnya tidak tersedia di platform media sosial lainnya.

Fitur-fitur ini adalah kemampuan monetisasi konten yang memberi pengguna kontrol penuh atas pengiklan di halaman sosial.

Banyak pengguna tidak dikendalikan oleh sistem monetisasi terpusat yang dikendalikan oleh eksekutif teknologi.

Tujuan utama skema periklanan terdesentralisasi di media sosial adalah untuk memungkinkan pengguna mendapatkan hasil maksimal dari konten mereka tanpa takut membatalkan siklus.

Baca Juga :  7 Cara Menghemat Kuota Ketika Panggilan Video Zoom

Jean-Daniel Gauthier berkata, “Segudang terdesentralisasi, yang mencegah kekuatan dikonsolidasikan menjadi satu kesatuan. Di Segudang, Anda tidak perlu khawatir konten Anda disensor. Ini karena platform kami memprioritaskan pembuat konten daripada pengiklan. ” kata Jean-Daniel Gauthier. , CEO dan Partner Founder Myriad, dalam keterangannya Kamis, 8 Mei 2021

Menurutnya, Myriad memiliki banyak fitur inovatif yang membedakannya, termasuk interaksi lintas platform dan monetisasi melalui tips pengguna.

Baca Juga :  15 Tempat Kerja Terbaik Di Indonesia Versi Linkedin 2022

Myriad juga mengatakan bahwa pembuat konten di berbagai platform yang didukung bisa mendapatkan tips tentang konten mereka.

Platform media sosial yang saat ini didukung adalah Facebook, Twitter, dan Reddit. Konsepnya sederhana dan setiap pengguna dapat memberi tip menggunakan token MYRIA di Myriad.

Dan setiap pengguna Facebook, Twitter, dan Reddit akan memiliki alamat dompet unik di profil mereka.

Baca Juga :  Kenali 5 Fitur Keamanan di Telegram untuk Keamanan Data Anda