15 Tempat Kerja Terbaik Di Indonesia Versi Linkedin 2022

15 Tempat Kerja Terbaik Di Indonesia Versi Linkedin 2022

Jaringan spesialis online dan media sosial LinkedIn merilis hasil survei “Top Companies in Indonesia 2022”.

Diterbitkan di situs resmi LinkedIn, daftar ini menempati peringkat #1 setiap tahun untuk 15 perusahaan yang dianggap sebagai tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir pekerja.

LinkedIn Best Companies 2022 Indonesia menempati peringkat #1 setiap tahun di antara 15 tempat kerja pengembangan karir terbaik berdasarkan data unik LinkedIn.

Baca Juga :  Pinterest Rilis Aplikasi Streaming Untuk Pembuat Video Secara Langsung

Ia menjelaskan, perusahaan yang masuk dalam daftar ini adalah perusahaan yang tidak hanya bertujuan memberikan stabilitas di dunia kerja yang selalu berubah, tetapi juga mampu menarik dan mempertahankan karyawan.

Kami berharap daftar ini akan membantu para profesional menemukan pekerjaan terbaik untuk pengembangan karir untuk kesuksesan jangka panjang.

Tentu saja, karyawan saat ini membutuhkan perusahaan yang dapat memberikan keamanan kerja, terutama di saat ketidakpastian akibat pandemi.

Baca Juga :  5 Tips Menghindari Penipuan Lewat WhatsApp

Linkedin, mengutip situs resminya, mengatakan bahwa peringkat perusahaan ini didasarkan pada data unik dari tujuh pilar evaluasi, yang masing-masing merupakan komponen penting dari kemajuan karir, kemampuan pengembangan karir, pertumbuhan keterampilan, stabilitas perusahaan dan eksternalitas. Peluang, keramahan perusahaan, keragaman, gender dan distribusi pendidikan.

Evaluasi akan dilakukan mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2021. Ketentuan termasuk bahwa per 31 Desember 2021, setidaknya 500 karyawan hadir di negara itu dan diskon tidak boleh melebihi 10% selama periode evaluasi.

Baca Juga :  Tips Cara Cepat Meningkatkan Subscription Channel YouTube

Penyusunan daftar ini tidak secara mandiri meliputi lembaga/perusahaan perekrutan, lembaga pendidikan dan instansi pemerintah.

Dalam daftar itu, Trakindo menempati urutan ke-15.

Menanggapi pengumuman tersebut (17 April 2022), Ferry Putarbutar, Head of Human Resources PT Trakindo Utama, menyampaikan komitmen Trakindo untuk memenuhi misi perusahaan yaitu menciptakan lapangan kerja yang layak dan layak bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia.

Baca Juga :  6 Tips Cara Menggunakan Instagram Di Laptop Atau PC

“Penghargaan ini sangat berarti dan pencapaian kami telah diperhatikan dan dinilai cukup baik untuk masuk dalam daftar LinkedIn Best Companies tahun 2022 di Indonesia. Mereka dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami dan yang terpenting Indonesia.”

“Pencapaian ini memotivasi kami untuk terus mewujudkan semangat “Maju Maju”. Kami akan melaksanakan pembangunan berkelanjutan dan mengembangkan kapabilitas, kapabilitas dan sumber daya manusia perusahaan agar dapat terus terpenuhi.

Baca Juga :  7 Cara Menghemat Kuota Ketika Panggilan Video Zoom

Phiri Putarbutar, seorang warga negara Indonesia, mengatakan, “Kami berkontribusi membangun negara, memuaskan pelanggan kami dan membutuhkan mereka sehingga orang dapat mengambil manfaat dari Trakindo.”

Berikut adalah daftar lengkap Perusahaan LinkedIn teratas di Indonesia untuk tahun 2022.

1. Telkom Indonesia

2. Bank Al Mandiri

3. Laut (untuk publikasi online)

4. Kamar Tidur

Baca Juga :  Tips Cara Terbaru Menghapus Akun Twitter Secara Permanen

5. OCBC NISP.Bank

6 – Jardine Madison (Astra Internasional)

7. Grup Goto

8. Unilever

9. Perusahaan Pertanian dan Makanan Cinar Mas

10. Allianz

11. Bank CIMB Niaga

12. Philip Morris Internasional

13. Anjing Perm

14. Danamon Indonesia (MUFG)

15. Trachindo Utama