Tips Cara Cepat Meningkatkan Subscription Channel YouTube

Tips Cara Cepat Meningkatkan Subscription Channel YouTube

YouTube kini menjadi platform video pilihan banyak orang sebagai aplikasi streaming mereka. Anda tidak hanya dapat menikmati beragam konten, tetapi juga mengunggah konten video yang kreatif dan informatif.

YouTuber (sebutan untuk pembuat konten YouTube) adalah pembuat konten yang dapat menghasilkan uang dengan berbagai konten video.

Namun, ada berbagai syarat dan ketentuan untuk memonetisasi saluran YouTube-nya, salah satunya adalah jumlah minimum pelanggan.

Baca Juga :  Begini Cara Mudah Mengubah Voice Note WhatsApp Menjadi Teks

Menurut halaman bantuan kami, pembuat konten YouTube harus memiliki setidaknya 100.000 pelanggan.

Untuk meningkatkan jumlah pelanggan di saluran YouTube Anda, Jalkotku merangkum beberapa tips untuk meningkatkan jumlah pelanggan YouTube.

Tips Mudah Meningkatkan Subscription Channel YouTube

1. Temukan konten video yang dihasilkan

Ini adalah topik khusus yang mengangkat video niche. Temukan konten yang tepat sesuai dengan target audiens Anda. Terus buat saluran YouTube Anda sesuai dengan niche Anda. Hal ini memudahkan penonton untuk menemukan video konten YouTube yang berbeda sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga :  Cara Terbaru dan Mudah Privasi Akun Twitter Di Aplikasi Android, IPhone Dan PC

Misalnya, Anda ingin memiliki saluran YouTube dengan niche teknologi. Oleh karena itu, Anda juga harus secara rutin dan spesifik mengunggah berbagai konten tentang teknologi Anda.

Dengan cara ini, audiens Anda akan menjadi lebih akrab dengan saluran Anda dan pengguna Anda akan berlangganan karena konten yang Anda buat akan lebih spesifik dan lengkap. Port juga membantu saluran YouTube mendapatkan konten yang spesifik dan spesifik.

Baca Juga :  6 Tips Cara Menggunakan Instagram Di Laptop Atau PC

2. Menambahkan tombol watermark saluran di sisi kanan video

Apakah Anda sering melihat logo channel YouTube atau tombol watermark di pojok kanan bawah? Tombol tanda air pasti ditujukan untuk tombol ajakan bertindak untuk audiens Anda. Ini memudahkan pemirsa untuk mengklik tombol berlangganan di saluran Anda.

3. Tambahkan rekomendasi konten video lainnya

Salah satu tips untuk menambahkan pelanggan ke saluran YouTube Anda, tentu saja, bahwa pembuat konten perlu mengunggah video secara teratur tergantung pada saluran khusus mereka.

Baca Juga :  7 Tips Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Jadi, jangan lupa untuk menambahkan tombol layar akhir untuk mendapatkan rekomendasi dari beberapa detik terakhir video Anda sehingga Anda dapat menelusuri berbagai konten video lainnya.

4. Optimasi SEO untuk konten video

Jangan lupa optimisasi mesin pencari (SEO) untuk konten video apa pun yang Anda unggah. Ada banyak cara untuk meningkatkan SEO pada konten video YouTube.

Baca Juga :  4 Tips Cara Meneghemat Kuota Internet Anda

Misalnya Anda membuat konten dengan kata kunci ‘aplikasi pengeditan video’. Oleh karena itu, kata kunci ini harus disertakan secara alami dalam judul, deskripsi video, kategori, tag, dan gambar mini.

5. Promosikan saluran YouTube Anda di berbagai media sosial

Berikut adalah promosi saluran YouTube. Jika Anda memulai sebagai pembuat konten YouTube, mempromosikan konten video Anda di berbagai media sosial tentu saja merupakan suatu keharusan.

Baca Juga :  Cara Upload Video YouTube Melalui Android, IPhone, Web Serta Cara Mudah Unduh Video

Anda dapat mempromosikan banyak konten YouTube yang diunggah ke media sosial secara gratis dan berbayar di platform media sosial apa pun yang Anda miliki.