Tips Cara Cek Tagihan Bulanan IndiHome Dengan Mudah

Tips Cara Cek Tagihan Bulanan IndiHome Dengan Mudah

Kebutuhan akan internet di rumah saat ini semakin meningkat. Salah satu provider internet dengan basis pengguna yang sangat besar adalah IndiHome dari Telkom.

Cara cek tagihan bulanan IndiHome

Bagi pengguna baru, Anda mungkin masih bingung bagaimana cara mengecek tagihan IndiHome bulanan Anda. Nah, itulah tiga cara cek tagihan IndiHome bulanan yang bisa kamu coba.

Baca Juga :  5 Tips Cara Mudah Cek Gangguan Indihome Di Tempat Kalian

1. Cara cek tagihan bulanan IndiHome melalui website resmi Telkom

Cara pertama adalah dengan mengunjungi website resmi IndiHome di indihome.co.id. Setelah itu silahkan login dengan mengklik bagian “Login to myIndiHome”. Tombol ini terletak di kanan atas layar, jika Anda mengkliknya Anda akan diarahkan ke https://myih.telkom.co.id/login.

Kamu bisa login menggunakan e-mail atau nomor HP yang sudah terdaftar saat registrasi sebelumnya.

Baca Juga :  5 Tips Live Streaming dari Lazada untuk Tingkatkan Penjualan Ecommerce

Setelah masuk ke akun Indi Home milikmu, kamu dapat langsung klik pada menu ‘Tambah Produk’. Setelah itu, akan muncul laman pop up. Kemudian, isi laman pop up tersebut dengan nomor IndiHome kamu dan klik ‘Submit’. Setekah itu, akan muncul informasi mengenai jumlah tagihan IndiHome kamu di sana.

2. Cara cek tagihan bulanan IndiHome menggunakan aplikasi myIndiHome

Selain melalui situs resminya, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi myIndiHome untuk mengecek tagihan bulanan IndiHome kamu. Langkah pertama, tentu saja dengan mengunduh aplikasi myIndiHome terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga :  Ponsel Android - Perbandingan 7 Ponsel Android Teratas

Dengan aplikasi myIndiHome, Anda juga dapat mengajukan peningkatan ke layanan IndiHome, seperti telepon atau TV interaktif. Anda juga dapat meninjau riwayat umum penagihan IndiHome dan promosi terbaru.

Pertama, unduh aplikasi myIndiHome dari Google Play Store atau App Store. Selanjutnya klik menu “Login” untuk masuk ke menu utama. Jika Anda belum terdaftar, Anda dapat memilih menu ‘Daftar/Buat Akun’ terlebih dahulu.

Baca Juga :  Tips Menjaga Akun Twitter Aman dari Serangan Hacker

Jika sudah, Anda bisa login dan masuk ke menu utama. Beberapa submenu seperti Home, Info, Subscriptions, Billing, dan Reports akan muncul. Untuk cek tagihan IndiHome bulanan, Anda bisa klik menu ‘Faktur’. Setelah itu akan muncul rincian tagihan yang harus Anda bayarkan untuk bulan tersebut.

3. Cara cek tagihan bulanan IndiHome menggunakan SMS atau telepon

Selain dua cara di atas, Anda juga bisa menggunakan SMS atau jaringan telepon untuk mengecek tagihan IndiHome bulanan Anda. Bagi yang ingin menggunakan SMS dapat mengirimkan SMS dengan format: EBS (spasi) Email (spasi) Nomor telepon rumah atau nomor IndiHome, kemudian kirim ke 02170757147. Anda juga dapat menghubungi jaringan telepon IndiHome di 147.

Baca Juga :  Begini Cara Mudah Mengubah Voice Note WhatsApp Menjadi Teks

Itulah beberapa cara cek tagihan IndiHome bulanan yang bisa kamu coba. Sekarang lebih mudah bukan, cek tagihan bulanan IndiHome kamu?

Sekarang, kamu juga bisa bayar tagihan IndiHome kamu di Bukalapak, lho! Klik di sini untuk membayar tagihan IndiHome Anda secara online di Bukalapak.