5 Tanda Cowok Punya Perasaan Khusus Ke Kamu

5 Tanda Cowok Punya Perasaan Khusus Ke Kamu, Dia Sering Puji Kamu

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, mereka biasanya melakukan banyak hal lucu sebagai tanda cinta. Begitulah seorang pria. Jika ia memiliki perasaan khusus terhadap wanita, biasanya banyak tanda yang bisa Anda perhatikan melalui sikapnya.

Apa ciri-ciri pria yang jatuh cinta pada wanita? Untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, simak pembahasannya di bawah ini telah dirangkum oleh Jalkotku!, OK!

Baca Juga :  Kenali 4 Tanda Kamu Masih Memiliki Sifat Kesombongan, Pernahkah Kamu Merasakannya?

Tanda Cowok Punya Perasaan Khusus Ke Kamu

1. Dia sering memuji

Jika dia merasa normal dan hanya menganggap Anda sebagai teman, dia mungkin tidak akan sering memuji Anda. Lain halnya jika teman Anda memiliki perasaan khusus. Perhatian selalu diberikan pada setiap detail, jadi dia tahu kapan sesuatu berubah.

Misalnya gaya rambut baru Anda. Dia langsung tahu dan memuji Anda saat Anda lebih cantik dari biasanya.

Baca Juga :  4 Tanda Kamu Tipe Kepribadian Yang Sangat Baik Dan Bersemangat

2. Dia sangat senang melihatmu

Perubahan sikap pria selanjutnya saat jatuh cinta adalah dia sering melihatmu. Jika Anda sering bertatapan dengannya, itu bisa menunjukkan bahwa dia sering mencuri perhatian. Namanya juga sedang jatuh cinta, tentu dia selalu ingin bisa melihat wanita yang dicintainya.

3. Dia sering mengikutimu

Jika kamu merasa pacarmu selalu ada kemanapun kamu pergi, itu bisa jadi pertanda dia menyukaimu lho, makanya dia tahu tempat favoritmu. Tujuannya adalah untuk selalu dekat dengan Anda.

Baca Juga :  5 tanda seseorang tidak mau berteman denganmu

4. Selalu setuju dengan apa yang Anda katakan

Seorang teman yang tidak memiliki perasaan tertentu pasti tidak akan ragu untuk berdebat dengan Anda jika Anda tidak setuju. Berbeda jika dia sedang jatuh cinta. Apa pun yang Anda katakan, Anda selalu mengatakan ya, meskipun dia tidak setuju.

5. Dia selalu siap membantu Anda

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya akan merasa sangat sulit untuk menolak permintaan orang yang dicintainya. Karena itu, kapan pun Anda meminta bantuan, dia bisa.

Baca Juga :  5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berkencan Dengan Pacar

Jika dipikir-pikir, dia memang sibuk dan menolak permintaan Anda bisa dimengerti. Hanya saja namanya jatuh cinta, dia pasti tidak akan merasa nyaman menolak permintaan wanita yang dicintainya.

Bagaimana cara menyimpulkan sikap teman pria Anda dari deskripsi karakteristik pria yang sedang jatuh cinta? Bisa jadi itu indikasi kuat kalau dia punya perasaan khusus padamu, lho!

Baca Juga :  6 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus Denganmu