6 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus Denganmu

6 Cara Membuat Mantan Menyesal Putus Denganmu

Jalkotku – Hubungan yang telah berlalu seringkali meninggalkan jejak di benak kita. Ada yang merasa bahagia setelah putus dengan kekasihnya, ada pula yang menyesal karena mengakhiri hubungan. Sekarang kita harus menanggapi dengan lebih dewasa hubungan yang gagal untuk meminimalkan kekecewaan.

Untuk cewek yang lebih sering melihat ke masa lalu, apakah kamu lelah dikecewakan saat ditinggalkan? Pasti lelah karena air mata sudah terkuras. Perasaan sedih dan kecewa yang seharusnya tidak berlama-lama.

Baca Juga :  4 kebiasaan ini tanpa sadar dapat membuatmu menjadi pemalas

Karena mantanmu yang kalah seharusnya meninggalkanmu. Meski jarang terlihat olehnya, namun nyatanya para cowok sering bingung saat mengingat masa lalunya. Ingin tahu apa yang membuat mantan Anda kesal? Baca baik-baik uraian Relationship Hipwe tentang cara membuat mantan menyesal kali ini.

Cara Membuat Mantan Menyesal Putus Denganmu

1. Pertanyaan “di mana lagi?” atau “dengan siapa?” Dia dulu berpikir itu rumit, tetapi setelah putus, dia akan merindukan hal itu

Buat kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan pacar, jangan ragu untuk menunjukkan kepedulianmu pada pacar. Meskipun Anda sering dikatakan rewel atau rumit, pria sebenarnya membutuhkan perhatian seperti itu pada waktu-waktu tertentu.

Baca Juga :  4 alasan pria tidak merasa sedih setelah putus cinta, pernahkah kamu merasakannya?

Tapi namanya juga laki-laki, jadi dia tidak berbicara terus terang. Kuncinya adalah kepekaan Anda ketika dia membutuhkan perhatian dan ketika dia tidak ingin diganggu.

2. Kesabaran dalam menghadapi perilaku yang sering mengecewakan jelas akan menuai hasilnya. Dia akan melihat ketulusan cintamu

Secara umum, anak perempuan sering kecewa ketika kebaikan mereka tidak dibalas dengan baik, dan perlahan-lahan sikap mereka terhadap pasangannya berubah. Namun kekecewaan ini jangan dijadikan alasan untuk mengubah kepribadian pemaaf dan sabar menjadi cinta, karena terkadang cinta membutuhkan pengorbanan.

Baca Juga :  4 Sikap Pria Yang Membuatnya Lebih Menarik

Sialan orang bilang kamu bodoh karena ingin diperlakukan semena-mena atas dasar cinta. Karena di masa depan, kesabaran Anda dalam menghadapi perilakunya yang sering mengecewakan pasti akan membuahkan hasil. Mimpi-mimpi inilah yang membuat mantan pacar Anda menyadari bahwa cinta Anda padanya adalah tulus. ~

3. Kamu hanya meminta untuk dimengerti dan diperhatikan tanpa meminta lebih jelas akan membuat sosokmu langka di mata pria

Saat ini sangat sulit bagi seorang pria untuk menemukan pasangan yang akan menerima dia apa adanya, bersedia menemaninya di saat-saat sulit atau bahagia. Anda tidak pernah memintanya untuk membeli ini dan itu seperti gadis-gadis lain. Anda cukup memahami dan memperhatikannya.

Baca Juga :  5 tanda orang yang tidak menghargai hidup, apakah kamu salah satunya?

Keutamaan sifat ini seharusnya membuat pria Anda bangga dan menyadari bahwa melepaskan Anda adalah sebuah kesalahan dan kebodohan. Jangan berubah, tetaplah seperti apa adanya. Suatu saat kamu akan menemukan pengganti yang lebih baik.

4. Setelah putus, kamu akan terlihat lebih cantik dengan tampilan baru

Penampilan adalah cara untuk membuat mantan Anda menyesali keputusannya untuk meninggalkan Anda. Dia selalu mengecewakanmu dengan menyia-nyiakanmu seperti ini. Ya! Itu semua bisa jadi karena Anda tidak pandai berdandan sebelumnya, jadi dia memunggungi Anda.

Baca Juga :  4 Tips Menjaga Persahabatan Selalu Langgeng, Salah Satunya Selalu Ada Untuknya!

Tapi tak apa, kepergiannya adalah simbol bahwa kamu telah hidup lebih lama dari dia yang tidak tulus mencintaimu. Apa yang bisa dipelajari adalah bahwa keterampilan makeup penting dalam hubungan. Agar pacar Anda saat ini tidak bosan, Anda perlu sesekali muncul.

5. Buktikan karir Anda akan lebih cemerlang setelah putus cinta

Karir juga merupakan aspek yang akan dilihat mantan Anda ketika Anda putus. Jika Anda marah pada mantan Anda, maka daripada bersumpah dalam hati, buktikan padanya dengan sukses.

Baca Juga :  4 Tanda Jika Kamu Masih Memiliki Sifat Kekanak-Kanakan

Tunjukkan kemampuan Anda sebagai gadis yang dulu dianggap mata. Cara ini pasti lebih elegan untuk mengutuknya di belakang.

6. Tunjukkan bahwa kamu adalah yang terbaik dari yang lain

Ketika mereka putus, orang biasanya ingin menemukan seseorang yang lebih baik daripada mereka sekarang. Mungkin ada, tapi pasti ada kekurangannya. Hal ini sering tidak diperhatikan, kelebihan dan kekurangan karakter baru belum tentu cocok untuk Anda. Fit adalah penyesuaian.

Baca Juga :  Ini 5 Ciri Orang yang Sulit¬† untuk Berkembang, Apakah Kamu Salah Satunya?

Mungkin Anda bisa menunjukkan itu kepada mantan Anda. Daripada menyimpan dendam, alangkah baiknya untuk berbenah setelah putus cinta. Cara membuat mantan menyesal dengan memperbaiki sikap, mengubah kebiasaan, merias wajah, mengejar karir sehingga suatu saat saat bertemu mantan mereka akan menyesal telah putus dengan Anda dan bukan sebaliknya.

Penyesalan selalu datang belakangan. Kamu yang kecewa dan sedih

Baca Juga :  Berikut 4 efek buruk yang akan kamu alami jika sering menunda-nunda