Sikap Pria Yang Membuatnya Lebih Menarik

4 Sikap Pria Yang Membuatnya Lebih Menarik

Penampilan menarik juga membuat pria menarik. Namun, postur tidak kalah pentingnya. Wataknya yang bijak dan dewasa tentu saja meningkatkan minat orang lain terhadap dirinya juga.

Ada 4 sikap yang membuat pria lebih menarik yang telah dirangkum oleh Jalkotku!.

Sikap yang membuat pria lebih menarik

1. Penampilan sederhana namun rapi

Tentu saja, dalam hal penampilan, Anda tidak perlu menggunakan pakaian mewah dan berlebihan. Tentu saja, meskipun pakaiannya sederhana namun rapi, itu tetap membuatnya menarik. Membersihkan pakaian dan mengetahui seperti apa situasi dan kondisi saat berpakaian.

Baca Juga :  5 kebiasaan orang cerdas, apakah kamu salah satunya?

Overdressing justru membuat kita terlihat boros dan hedonistik. Berpakaian sederhana, rapi, dan buat diri Anda nyaman.

2. Tidak sembarangan mengatur

Pasangan yang baik adalah pria yang biasanya mengurusi urusan pasangannya, yang tidak berhak dia lakukan. Orang bijak tentu tidak akan mengatur urusan pribadi pasangannya, melainkan membimbingnya.

Ajari dia untuk menjadi benar, bukan untuk menghakimi. Bersikaplah dewasa dengan mempercayai pasangan Anda dan lebih baik membimbing daripada melarang.

Baca Juga :  4 Tanda Jika Kalian Sudah Termasuk Orang Dewasa

3. Humoris tapi berwibawa

Berikutnya adalah sikap dan perilaku. Orang yang humoris tentu membuat semua orang nyaman dan tertawa dengan leluconnya. Ini juga berlaku untuk pria. Sikapnya humoris namun tetap berwibawa di depan orang lain.

Dia berperilaku humoris khusus untuk Anda sehingga Anda merasa nyaman dengan perilaku yang dia tunjukkan. Selalu bisa menghibur Anda dan membuat Anda merasa dihargai.

Baca Juga :  4 Ciri Jika Kamu Rekan Kerja Menyebalkan, Cek Diri Anda

4. Tegas dalam mengambil keputusan

Ketika seorang pria menghadapi sebuah keputusan, itu menunjukkan ketegasannya. Bagaimana dia akan menghadapinya dan bagaimana dia akan menghadapinya? Pria yang baik dan menarik, sebelum mengambil keputusan yang bijak, dia siap mengambil risiko berikutnya.

Namun, dia juga tidak akan membuat keputusan tergesa-gesa. Pertama, lihat situasi dan kondisi di sekitar Anda.

Baca Juga :  4 Hal Yang Bisa Membuat Pria Merasa Rendah Diri Saat PDKT Sama Cewek

Jika Anda memiliki pasangan yang sikapnya seperti di atas, bersyukurlah dan perlakukan mereka dengan baik juga. Jika dia melakukan kesalahan, kita juga berhak untuk mengingatkannya dengan cara yang baik dan tidak membuatnya merasa terhina. Karena pada kenyataannya tidak ada orang yang benar-benar sempurna.