Tips Menggunakan HUAWEI WATCH FIT 2

5 Tips Menggunakan HUAWEI WATCH FIT 2 Agar Hidup Jauh Lebih Sehat

Perangkat yang dapat dikenakan seperti smartwatch telah menjadi bagian penting dari masyarakat modern saat ini. Jam tangan pintar dapat menawarkan berbagai fungsi yang berguna dan cerdas yang mudah digunakan, mis. B. Merekam data aktivitas kesehatan pengguna dan dengan mudah mengelola dan memantau gaya hidup pribadi.

Sehubungan dengan itu, pada 10 Juni 2022, Huawei meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 2 di Indonesia. Jam tangan pintar ini tidak hanya chic, tetapi juga memiliki desain yang trendi dengan dukungan pelacak kebugaran untuk memantau aktivitas olahraga pengguna 24/7 setiap hari.

Baca Juga :  Berikut Daftar Fitur Menarik di WhatsApp MOD APK yang Perlu dicoba

HUAWEI WATCH FIT 2 tidak hanya memiliki layar yang lebih besar tetapi juga didukung oleh pilihan strap yang lebih elegan. Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki fungsi kebugaran yang lebih beragam dan dilengkapi dengan fungsi panggilan Bluetooth dan balasan pesan yang lebih cepat.

Berakar pada strategi dan visi All-Scenario Seamless Life, Huawei secara konsisten memperkaya teknologi dan desain dalam lini jam tangan pintarnya yang terus berkembang yang ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS. HUAWEI WATCH FIT 2 mewujudkan komitmen ini dengan gaya,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Mengembalikan Uang Dari Tokopedia Melalui Toko Minimarket

Sekarang! Bagi penggemar gadget yang tertarik memiliki WATCH FIT 2, jam tangan pintar ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 10-24 Juni 2022 bekerja sama dengan mitra e-commerce terkemuka Tanah Air seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Untuk pemesanan offline, Anda dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club. Smartwatch ini tersedia dalam pilihan warna ACTIVE Isle Blue, ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, dan CLASSIC Moon White.

Baca Juga :  Cara Membeli Komputer Baru Dengan Bijak

HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition dan Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition. Setiap pemesanan disertai dengan gratis unit HUAWEI FreeLace senilai Rp 999.000 yang dapat diperoleh dengan mudah melalui Tokopedia dan Shopee.

5 Tips Menggunakan HUAWEI WATCH FIT 2

Banyak dari kita masih merasa sulit untuk secara konsisten menjalani gaya hidup sehat. Aktivitas sehari-hari yang padat, risiko stres yang tinggi dan manajemen waktu yang buruk merupakan beberapa faktor yang dapat menurunkan motivasi untuk hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  4 Fitur Kamera Smartphone Yang Bikin Foto Makin Estetik

Padahal, ada banyak langkah hidup sehat yang sangat mudah dilakukan, bahkan di tengah kesibukan. Untuk mencapai tujuan kesehatan setiap hari, Huawei telah mengintegrasikan sejumlah fungsi menarik ke dalam HUAWEI WATCH FIT 2, yang didukung oleh teknologi canggih.

Berikut adalah lima langkah sederhana yang dapat dilakukan di tengah aktivitas sehari-hari pengguna untuk menjalani hidup yang lebih sehat:

1. Pastikan Anda tetap terhidrasi setiap saat

Menjaga tubuh tetap terhidrasi merupakan upaya untuk memiliki tubuh yang sehat dengan cara yang sangat sederhana, namun terkadang di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari kita sering lupa untuk minum air putih. Menariknya, WATCH FIT 2 memiliki fungsi hidup sehat.

Baca Juga :  Tips Cara Cek Tagihan Bulanan IndiHome Dengan Mudah

Dengan fitur Healthy Living, pengguna WATCH FIT 2 dapat mengatur pola minum secara teratur setiap hari melalui fungsi monitoring dan pengingat waktu secara real-time untuk memenuhi kebutuhan hidrasinya. Fitur ini juga bisa mengingatkan pengguna untuk minum air putih secara rutin agar tubuh tetap terhidrasi.

2. Berolahraga dan berolahraga secara teratur sesuai dengan hobi Anda

Mulailah berolahraga dengan hal-hal yang kita sukai dan nikmati. Berolahraga secara teratur bukan berarti harus berolahraga setiap hari, cukup 2 hingga 3 kali seminggu saja sudah membuat tubuh lebih segar dan berenergi setiap hari. HUAWEI WATCH FIT 2 menawarkan lebih dari 90 olahraga untuk dipantau.

Baca Juga :  Cara top up DANA via M Banking dan ATM BCA Dengan Cepat dan Mudah

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 2 juga menawarkan pelatih latihan virtual, memudahkan pengguna untuk berolahraga di rumah hanya dengan mengikuti animasi dan instruksi di pergelangan tangan tanpa membuka smartphone.

3. Jangan ragu untuk berlari secara teratur

Berlari adalah olahraga kebugaran termudah yang dapat Anda lakukan kapan saja, di mana saja. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, lari juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan pernapasan kita. HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki banyak fitur untuk membantu pengguna menemukan aktivitas lari terbaik mereka.

Baca Juga :  Beberapa Tips Memilih Gadget yang Baik dan Aman untuk Anak

Pengguna dapat mengatur latihan interval lari, menyesuaikan data lari, dan mendapatkan informasi yang dipersonalisasi tentang indeks kemampuan lari, beban latihan, dan bahkan rekomendasi pemulihan jika terjadi cedera, seperti halnya memiliki pelatih pribadi.

Daya tarik lainnya, HUAWEI WATCH FIT 2 juga memiliki fungsi untuk memantau detak jantung kita saat berolahraga, terutama saat berlari. Dengan cara ini, pengguna dapat mengetahui batasan kami dalam pelatihan dan tujuannya, pengguna dapat melakukan aktivitas olahraga yang sesuai.

Baca Juga :  Mengenal Fungsi RAM pada PC dan Laptop dan Perbedaannya dengan ROM

 

Terkait manfaat lari, Huawei mengadakan “Huawei Fun Run Community Gathering”, sebuah acara lari bersama yang bekerja sama dengan lima komunitas lari di Indonesia, yaitu RIOT Indonesia, Selari, 8 Social Run, CEO Runners, dan Fake Runners.

Acara ini akan berlangsung pada Minggu 19 Juni 2022 di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol. Kegiatan ini merupakan wadah pertemuan komunitas lari untuk lebih mengenal satu sama lain dan bersama-sama mencapai hidup yang lebih sehat melalui lari.

Baca Juga :  Ini Manfaat Tes Kecepatan Internet yang Perlu Diketahui

4. Ketahui kapan waktu terbaik untuk beristirahat

Siapa sangka suhu tubuh yang terindra melalui kulit bisa menunjukkan apakah seseorang lelah atau tidak. Dengan dukungan teknologi sensor optik TruSeen 5.0, HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki fitur yang terdengar cukup unik, yaitu pemantauan suhu kulit.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabilitas detak jantung yang terekam menunjukkan bahwa pengguna perlu istirahat atau tidak, memantau suhu sebagai tanda dehidrasi dan memberikan serangkaian rekomendasi untuk kembali ke suhu tubuh normal. Menariknya, semuanya ditampilkan dalam bentuk animasi yang menarik.

Baca Juga :  Ternyata Begini Cara Menghapus Akun Google dengan Mudah

5. Dapatkan kualitas tidur yang lebih baik

Ya, istirahat yang cukup merupakan bagian penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Fitur pelacakan tidur WATCH FIT 2 membantu pengguna mengumpulkan data dan menganalisis pola tidur yang dilakukan, kemudian secara otomatis mengubahnya menjadi skor tidur.

Penilaian ini juga dilengkapi dengan wawasan tentang dampak tidur terhadap kesehatan, serta berbagai solusi untuk memperbaikinya. HUAWEI WATCH FIT 2 juga sangat ringan dan ukurannya kompak, membuatnya nyaman dipakai bahkan saat tidur.