Tips Murah Traveling Saat Pandemi Yang Bisa Kalaian Coba

7 Tips Murah Traveling Saat Pandemi Yang Bisa Kalaian Coba

Jalkotku – Ide anggaran perjalanan selalu menjadi topik pembicaraan yang menarik. Menyimpan cukup uang untuk melakukan semua yang ingin Anda lakukan dapat menjadi tantangan, dan pikiran untuk kehilangan dapat memperburuk keadaan.

Pengalaman liburan yang luar biasa adalah tentang menemukan penawaran kartu kredit yang tepat dan menetapkan anggaran perjalanan untuk dikerjakan.

Cobalah tujuh tips ini untuk liburan Anda berikutnya untuk mulai menganggarkan sedikit lebih cerdas sehingga Anda bisa lebih berhemat.

Baca Juga :  5 Cara Menjadi Pacar Menyenangkan Bagi Pasangan

Tips Murah Traveling Saat Pandemi

1. Mulailah dengan sebuah rencana

Cara terbaik untuk mengatur anggaran perjalanan adalah dengan mengetahui persis apa yang ingin Anda lakukan pada liburan Anda. Setelah Anda memiliki rencana untuk liburan yang Anda inginkan, Anda dapat melakukan riset perjalanan untuk mengetahui berapa biayanya.

Rencana ini memberi Anda dasar anggaran dan memberi tahu Anda persis apa yang diperlukan untuk mewujudkan impian perjalanan Anda. Menangkap informasi dalam dokumen seperti lembar kerja Jadi Anda selalu memiliki salinan yang disimpan.

Baca Juga :  4 Tanda Kamu Sudah Menjauh dari Tuhan Sang Pencipta

2. Pesan lebih awal

Ketika datang untuk memesan logistik perjalanan seperti penerbangan dan hotel, ada pemikiran bahwa menunggu berarti harga yang lebih murah, yang tidak bisa jauh dari kebenaran. Untuk setiap pelancong yang beruntung yang mendapat penerbangan murah atau menit terakhir, ribuan membayar melalui atap.

Bersiap-siap dan memesan lebih awal adalah cara terbaik untuk mendapatkan harga terendah. Saat tanggal keberangkatan atau check-in Anda semakin dekat, semakin banyak perusahaan tahu bahwa Anda memiliki lebih sedikit opsi, yang berarti mereka dapat mengenakan biaya lebih banyak.

Baca Juga :  5 Hal Yang Menghambat Anda Sulit Mendapatkan Pekerjaan

3. Jadilah fleksibel

Memiliki harapan yang kaku dapat menjadi salah satu cara termudah untuk secara tidak proporsional merusak anggaran perjalanan Anda. Fleksibilitas berarti memiliki keinginan untuk bepergian di luar jam sibuk atau menginap di hotel yang tidak berada di jalur utama kota tujuan.

Fleksibilitas berarti Anda dapat menganggarkan dalam kisaran harga, memberi Anda kemampuan untuk menghemat beberapa item sambil membelanjakan yang lain. Menjadi fleksibel juga memungkinkan spontanitas, itulah tujuan perjalanan!

Baca Juga :  6 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Iri Dengan Pencapaian Orang Lain

4. Hemat makanan

Hemat makanan

Ketika kami bepergian, salah satu kiasan terbesar adalah Anda harus makan di luar setiap kali makan, lagipula Anda tidak punya dapur saat liburan. Bepergian tidak harus berarti makan makanan mahal di restoran atau kafe untuk setiap kali makan.

Ini terutama benar jika Anda melakukan tur atau jalan-jalan di siang hari. Cobalah untuk membeli bahan makanan di supermarket lokal atau toko kelontong untuk menghemat anggaran perjalanan.

Baca Juga :  Tips dan trik menjawab wawancara psikotes untuk lamaran kerja

Tapi itu tidak berarti Anda tidak akan pernah memanjakan diri di restoran mewah, itu hanya berarti Anda tidak akan melakukannya untuk setiap kali makan.

5. Tahu cara bepergian

Bepergian saat berlibur bisa jadi sulit, terutama jika Anda tidak berbicara bahasa lokal. Sistem transportasi umum di negara asing dapat menjadi tantangan, bersiaplah dan lakukan riset terlebih dahulu.

Baca Juga :  Ini 4 tips ampuh mengatasi keraguan yang berlebih pada diri sendiri

Cari tahu tempat menginap, rute termudah menuju suatu area atau objek wisata. Untuk menghemat anggaran perjalanan Anda, belilah tiket perjalanan jauh-jauh hari. Sebagian besar sistem transportasi umum memiliki pilihan untuk pelancong dan dapat dibeli di muka dengan harga yang lebih murah.

6. Buat batas harian

Untuk mengatur anggaran perjalanan Anda atau mulai menabung, coba hitung berapa banyak yang menurut Anda akan Anda belanjakan setiap hari. Ada banyak sumber daya online yang berguna untuk menyediakan data tentang pengeluaran harian rata-rata di banyak negara.

Baca Juga :  5 Tips Menjaga Persahabatan Tetap Langgeng, Salah satunya Jaga Komunikasi

Gunakan informasi ini untuk menghitung “pengeluaran” harian Anda, lalu mundur untuk menemukan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk liburan Anda berdasarkan jumlah hari Anda pergi.

Apakah Anda memiliki rencana cadangan?
Apakah Anda memiliki rencana cadangan?

Memiliki cadangan atau rencana darurat untuk keadaan darurat sangat penting dan memberi Anda ketenangan pikiran. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membawa kartu kredit perjalanan.

Baca Juga :  4 Ciri Jika Kamu Rekan Kerja Menyebalkan, Cek Diri Anda

Kartu kredit mungkin tidak ada untuk penggunaan sehari-hari, tetapi ada saat Anda membutuhkannya. Kehabisan uang untuk liburan tidak menarik bagi setiap pelancong, jadi bersiaplah untuk apa pun dengan kartu kredit.

Seiring dengan penurunan jumlah kasus COVID-19, industri pariwisata perlahan bangkit setelah menurun selama dua tahun terakhir. Seolah berlomba memulihkan pariwisata, sejumlah negara telah menyederhanakan dan melonggarkan persyaratan bagi wisatawan internasional yang ingin masuk ke negaranya, termasuk negara-negara Uni Eropa.

Baca Juga :  4 Tanda Jika Kalian Sudah Termasuk Orang Dewasa