4 Kondisi ini sebaiknya kamu harus menunjukkan sikap bodoh amat

4 Kondisi ini sebaiknya kamu harus menunjukkan sikap bodoh amat

Bodoh amatadalah sikap acuh tak acuh, cuek, atau tidak peduli terhadap sesuatu yang dapat mengganggu ketenangan hidupnya. Sikap sangat bodoh yang dilakukan di tempat bisa berguna untuk menjaga kondisi psikologis Anda tetap stabil.

Walaupun masih banyak orang yang menganggap menjadi bodoh amat adalah sikap yang buruk atau tidak peduli, namun jika dilakukan di tempat yang tepat, akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Baca Juga :  4 Tanda Kamu Orang Yang Berjiwa Besar Dan Bersemangat

Karena itu, Anda perlu tahu kondisi apa yang membutuhkan sikap bodoh amat. Setelah itu, Anda bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari agar Anda bisa lebih fokus pada hal-hal yang lebih penting dan krusial daripada harus overthinking karena Anda tidak terlalu bodoh amat  dengan hal-hal tersebut.

4 Kondisi ini sebaiknya kamu harus menunjukkan sikap bodoh amat

1. Bodoh amat kalo ada orang yang gak suka sama kamu

Jika seseorang bersikap sarkastik, merendahkan, atau bahkan merendahkan Anda, biarkan saja. Jangan menganggapnya sebagai sesuatu yang membuat Anda merasa overthinking, insecure, down, apalagi inferior. Biarkan mereka mengatakan apa, karena itu hak mereka. Lebih baik kamu fokus mengembangkan diri agar lebih maju daripada mereka yang menjatuhkanmu.

Baca Juga :  4 Tanda Kamu Telah Menemukan Pria Yang Pantas Untuk Diperjuangkan

2. Bodoh amat sama prestasi dan kehidupan orang lain

Setiap orang memiliki prestasinya masing-masing dan itu semua tergantung dari usaha apa yang dilakukan. Jika Anda hanya fokus melihat pencapaian dan kehidupan orang lain, Anda akan mengabaikan keinginan Anda yang belum terpenuhi. Sebaliknya, itu akan menimbulkan kecemburuan, karena Anda tidak bisa membuat apa yang orang lain lakukan.

Baca Juga :  5 Tanda Kita Dimanfaatkan Orang Lain, Sadarilah Segera!

3. Bodoh amat sama trend atau fashion yang lagi viral

Setiap hari, setiap tahun selalu ada trend atau fashion yang sedang viral. Jika terus mengikuti tren, alih-alih maju justru akan mengakibatkan pengeluaran yang tidak sedikit, baik dari segi keuangan maupun tenaga.

4. Bodoh amat dengan followers di media sosial

Saat ini, jika Anda tidak memiliki banyak pengikut di media sosial, Anda bukan anak yang sukses. Jadi, banyak orang berlomba-lomba untuk mencoba menambah pengikut di media sosial mereka.

Baca Juga :  4 Cara Menjaga Kepercayaan Orang Lain, Sudahkah Kamu Menerapkannya?

Padahal, yang lebih penting dari followers adalah kualitasnya, bukan kuantitasnya, atau seberapa besar pengaruh media sosial Anda untuk aktivitas yang bermanfaat.

Itulah 4 syarat bahwa Anda harus sangat bodoh. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, ya!