Mesin Pitching

Berapa Banyak Uang yang Perlu Anda Keluarkan untuk Mesin Pitching?

Ada berbagai model mesin pitching, dan berada dalam kisaran harga yang sangat luas. Harga mesin pitching berkisar dari $ 200 hingga $ 2.500. Dengan pengecualian mesin latihan dalam ruangan dan mesin pitching rekreasi (halaman belakang), sebagian besar pelatih dan orang tua memilih untuk membeli mesin yang paling mensimulasikan pitch yang dilihat pemain dalam permainan. Mesin yang disukai untuk pelatih dan program pemuda biasanya berharga lebih dari $ 500, yang merupakan investasi yang signifikan.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mulai mengevaluasi jumlah uang yang akan Anda investasikan untuk mesin pitching. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu, Anda perlu memastikan Anda memiliki mesin yang tepat untuk kebutuhan Anda. Biaya tergantung pada fungsi mesin dan daya tahan mesin. Anda perlu memastikan bahwa mesin pitching Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dan Anda perlu mempertimbangkan berapa lama Anda akan menggunakannya.

Baca Juga :  Seperti Ini Cara Kerja Mesin Diesel

Saat memutuskan fitur yang diperlukan untuk mesin pitching, penting untuk mempertimbangkan usia anak yang menggunakan mesin dan di mana mesin pitching akan digunakan. Saat anak-anak mulai tumbuh, mereka akan melihat lemparan yang lebih tinggi, dan memiliki mesin pelempar yang dapat melempar lemparan ini adalah keuntungan besar. Mengulangi mesin lemparan berulang-ulang pada nada tinggi adalah manfaat besar bagi pemukul muda yang belajar memukul bola pemecah.

Apa fungsi mesin menambah biaya?

Sebelum memilih mesin pitching, sangat penting untuk menentukan fitur yang dibutuhkan untuk mesin pitching. Anda perlu mempertimbangkan jenis pitch yang Anda butuhkan, seberapa cepat Anda perlu melakukan pitch, dan bagaimana Anda mengontrol kecepatan / tipe pitch Anda. Setelah ini ditentukan, Anda dapat mempertimbangkan fitur dan aksesori tambahan yang juga akan memengaruhi harga mesin Anda.

Baca Juga :  10 Tips Merawat Mesin Genset Yang Baik Dan Benar

Mesin pitching roda tunggal hanya melempar bola cepat dan ditawarkan pada berbagai kecepatan top-end (tergantung pada merek dan model). Anda dapat membeli mesin fastball berkualitas tinggi yang melempar bola bisbol asli dengan kecepatan hingga 70MPH dan dilengkapi dengan garansi 5 tahun dengan harga kurang dari $650.

Dengan kecepatan tertinggi 70MPH, mesin ini tumbuh bersama pemain berusia 14 atau 15 tahun dan merupakan mesin yang sempurna untuk dilatih pada tahap awal pengembangan. Jika Anda membutuhkan kecepatan, harganya akan lebih tinggi, tetapi seiring bertambahnya pemain, masa pakai mesin akan meningkat. Harga mesin pitching fastball berkisar dari sekitar $650 hingga lebih dari $1,500.

Baca Juga :  8 Jenis-Jenis Tang yang Umum Dijumpai

Jika Anda membutuhkan mesin yang melempar bola melengkung selain bola cepat, harga mesin itu melonjak antara $ 1.500 dan $ 2.500. Ini lebih dari sekadar mesin fastball beroda tunggal, tetapi saat pemain beralih dari sekolah menengah ke perguruan tinggi, mereka akan melihat nada yang berbeda … dan bagi banyak pelatih dan orang tua, 2 Mesin lempar sangat penting untuk berinvestasi di roda.

Selain itu, kotak kontrol dan cara Anda mengatur / menentukan jenis pitch dapat menambahkan $ 100 hingga $ 500 ke mesin fastball atau breaking ball Anda. Sebuah mesin dengan potensiometer kecepatan variabel sederhana (putaran dengan angka untuk membantu menentukan kecepatan putaran roda) adalah pilihan yang paling terjangkau, tetapi memiliki kontrol minimal atas mesin.

Baca Juga :  7 Penyebab Mesin Cuci Rusak dan Cara Mengatasinya

Sistem kontrol eksklusif seperti JUGS Dial-A-Pitch memiliki kontrol yang lebih tepat atas kecepatan dan jenis pitch, tetapi bisa ratusan dolar lebih mahal daripada mesin entry-level. Mesin yang dapat memutar nada, menyempurnakan, dan memprogram seluruh rangkaian nada adalah mesin yang paling efektif karena mensimulasikan nada secara langsung dengan paling akurat.

Mesin yang dapat diprogram tersedia, tetapi program untuk tim kecil dan orang muda bisa sangat mahal. Fitur ini sangat penting untuk program perguruan tinggi dan ketika mesin digunakan oleh sejumlah besar pelatih (bukan sejumlah kecil individu), tetapi bisa mahal.

Baca Juga :  4 Ciri Aki Motor Mulai Kalah Dan Harus Segera Diganti

Fitur tambahan seperti kemampuan memutar mesin 360 derajat, pivot vertikal untuk feeding drill, dan mesin kombo baseball/softball dapat memengaruhi harga. Saat menggunakan mesin di kandang batting, tidak semua fitur tersedia, jadi lokasi mesin itu penting. Mesin dengan pivot vertikal untuk latihan pertahanan (bola terbang dan bola tanah) tidak berguna dalam kandang batting.

Jika Anda menggunakannya hanya di batting cage, Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk fitur ini, tetapi dampak biaya dari penambahan fitur ini jauh lebih kecil daripada elemen “Big 3” dari tipe pitch, kecepatan pitch. akan. , & Kontrol nada.

Berapa lama mesin ini bisa digunakan?

Ini sepertinya pertanyaan konyol, karena kebanyakan orang menginginkan mesin yang paling tahan lama yang tersedia. Namun, ini banyak berkaitan dengan “nilai seumur hidup” sebagai daya tahan. Sebagian besar mesin bagus di atas $ 500 datang dengan garansi yang diperpanjang (biasanya 3-5 tahun) dan dibuat untuk tahan lama. Jaminan penting karena untuk pemain yang lebih tua (remaja dan lebih tua), bermain lebih agresif dan melibatkan banyak kelelahan.

Baca Juga :  Tips Bagaimana Cara Merawat Mesin Mobil Agar Awet

Untuk menentukan “lifetime value” sebuah mesin, lakukan saja perhitungan sederhana. Berapa lama seorang pemain atau tim menggunakan mesin sebelum tumbuh?

Berikut beberapa contohnya:

Jika Anda membeli mesin pitching fastball FirstPitch Baseline seharga $650 untuk pemain berusia 12 tahun, Anda hanya dapat menggunakannya selama satu atau dua tahun sebelum Anda melebihi kapasitas itu. Pada usia 13 atau 14 tahun, dia harus mulai berlatih lemparan yang lebih cepat dan lemparan yang lebih beragam. Biayanya $ 650 untuk dua tahun dan $ 325 untuk satu tahun.

Baca Juga :  Tips Merawat Suspensi Motor Agar Tetap Awet dan Nyaman Digunakan

Jika Anda menghabiskan tambahan $ 175 untuk meningkatkan ke Firstpitch Original Firstball Pitching Machine, Anda masih bisa mendapatkan mesin pitching roda tunggal “fastball only” … tetapi dengan tambahan $ 175, 10MPH ditambahkan, Tahun pengembangan tambahan akan mungkin. Jika mesin ini dapat menggunakan pemutar selama 3 tahun, bukan 2 tahun, nilai tahunannya adalah $275, berlawanan dengan nilai $325 dari mesin kelas bawah.

Perluas logika itu ke mesin kelas atas untuk digunakan dengan pemain dari sekolah menengah hingga perguruan tinggi. Jika Anda menginvestasikan lebih dari $ 1.500 di mesin pitching bola kurva high-end FirstPitch, Anda dapat melempar bola cepat serta memecahkan bola dengan kecepatan lebih dari 100 MPH. Selama enam tahun (dan investasi awal $1.500), pengeluaran tahunan adalah $250, nilai tertinggi yang pernah ada.

Baca Juga :  4 Tips Cara Membuat Mesin Standar Lebih Cepat dan Awet

Itu semua tergantung pada seberapa banyak Anda ingin berinvestasi dan berapa lama mesin Anda akan digunakan. Memutakhirkan mesin setiap beberapa tahun seiring pertumbuhan pemain tentu saja merupakan pilihan, tetapi akan lebih mahal dalam jangka panjang.

Namun, jika mesin pitching Anda adalah untuk anak-anak, Anda mungkin ingin membeli mesin low-end (kurang tahan lama) dan menghemat uang sampai Anda mengetahui tingkat komitmen anak Anda. Jika anak Anda baru memulai dengan bisbol atau softball, ada baiknya membeli mesin yang lebih murah (dan lebih tahan lama) dan pastikan tingkat komitmen Anda ada.

Baca Juga :  10 Vacuum Cleaner Mobil Terbaik Yang Bisa Kalian Coba

Ini masih sangat bagus untuk mekanik dan latihan pukulan lambat, tetapi cenderung tidak bertahan lama kecuali dibangun dengan baik. Ini adalah keputusan yang lebih baik jika anak memutuskan untuk tidak melanjutkan olahraga untuk jangka waktu yang lama. Terlebih lagi, Anda dapat menghemat banyak uang pada mesin tingkat rendah dan meningkatkan ke mesin yang lebih tahan lama kapan saja jika anak Anda memutuskan untuk berolahraga.

Mesin ini dapat berharga hanya $200 hingga $500, tetapi jika Anda mempertimbangkan mesin seharga $ 500, belanjakan tambahan $ 150 untuk satu roda untuk masa pakai yang lebih kuat. Mungkin sudah saatnya mempertimbangkan untuk membeli mesin fastball . Nilai waktu karena keserbagunaannya dan masa pakai yang diharapkan.

Baca Juga :  Daftar Harga Pompa Air Shimizu Terbaik

Ada beberapa jenis mesin dan merek pitching yang berbeda yang dapat membuat keputusan. Seperti halnya pembelian besar yang Anda lakukan, Anda perlu mengingat jumlah dolar dari anggaran Anda. Sebagian besar situs web memiliki cara untuk memfilter mesin pitching berdasarkan kisaran harga. Setelah Anda melakukannya dengan anggaran terbatas, Anda harus meninjau mesin Anda secara mendetail untuk memastikannya memiliki fitur yang Anda butuhkan.

Anda tidak ingin membuang-buang uang untuk mendapatkan fitur yang tidak Anda gunakan, tetapi Anda harus mempertimbangkan untuk membeli promosi sebagai investasi dan menghabiskan cukup uang untuk mendapatkan hasil maksimal darinya.