Review dan Cara Memiliih Mesin Espresso

Review dan Cara Memiliih Mesin Espresso

Espresso adalah minuman kopi tradisional Italia. Mesin espresso pertama dipatenkan di Turin, Italia pada tahun 1884. Mesin espresso diproduksi secara komersial di banyak bagian dunia karena minuman terus tumbuh dalam popularitas. Produsen mesin espresso untuk pasar domestik antara lain De’Longhi, Breville, Gaggia dan Cuisinart.

Kopi espresso diseduh dengan menuangkan air panas di dekat titik didih ke dalam bubuk kopi yang digiling halus. Hasilnya, lebih kaya dan lebih berbusa. Salah satu alasan popularitasnya adalah karena rasanya yang kental. Ini juga membentuk dasar untuk banyak minuman kopi terkait lainnya seperti moka dan latte.

Baca Juga :  3 cara untuk memeriksa apakah aki mobil masih bagus atau tidak

Di bawah ini adalah beberapa mesin espresso dan beberapa fitur penting yang akan membantu Anda memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

Breville Barista Express

adalah mesin espresso otomatis yang menggiling biji kopi dalam jumlah tertentu. Jika Anda ingin kontrol yang baik atas pekerjaan Anda, mesin ini cocok untuk Anda. Mesin yang tampak ramping memiliki penggiling built-in yang tampak hebat di atas meja.

Baca Juga :  Hanya Butuh 5 menit Untuk Cek Kondisi Mobil Sebelum Digunakan

Nespresso CitiZ Espresso Maker

adalah model yang sangat populer untuk menghasilkan espresso berkualitas tinggi dalam waktu kurang dari 30 detik. Kualitas yang sangat diakui! Segelas espresso berbusa yang dibuat dengan mesin ini berharga sekitar 55 sen. Pod mesin dapat dibeli secara online.

Mesin espresso Krups Espressaria

sepenuhnya otomatis memiliki baki tetesan yang dapat dilepas di mana Anda dapat meletakkan cangkir besar untuk membuat kopi. Posisi cerat juga dapat dipindahkan ke atas dan ke bawah untuk menampung cangkir yang lebih besar. Hanya biji kopi utuh yang dapat digunakan pada mesin ini. Ini memiliki otomatisasi yang cukup untuk menyimpan, menggiling, menyeduh, dan membuang residu dan gilingan kopi. Desain modelnya sangat kompak.

Baca Juga :  9 Tahapan Cara Merawat Mesin Bor Dengan Baik

Mesin Espresso Rancilio Silvia

adalah untuk pecinta kopi dan dapat mengontrol setiap aspek dari proses pembuatan kopi. Alat berat berkualitas tinggi dan kokoh yang memungkinkan pengoperasian yang senyap. Untuk menyeduh kopi dengan kualitas terbaik, kami sarankan untuk membeli penggiling Lancilio.

Delonghi Magnifica ESAM3300

adalah model super otomatis yang sangat populer. Ada yang berpendapat bahwa mesin ini sedikit lebih berisik daripada model lainnya, tetapi dikatakan mampu menghasilkan espresso berkualitas tinggi. Model kokoh dan tahan lama.

Baca Juga :  10 Mesin Pemotong Kayu Berkualitas Pengganti Gergaji Manual

Gaggia Classic RI8161 Espresso

adalah mesin espresso manual berkualitas tinggi yang dijual di seluruh dunia. Espresso yang dibuat dengan mesin ini tidak hanya kaya, tetapi juga berbusa. Ini relatif lebih murah daripada mesin kelas atas lainnya yang tersedia di pasaran. Mesin kokoh dan mudah dioperasikan.

Mesin Espresso Icona DeLonghi ECO310

memiliki sistem 3 tombol cepat untuk membuat espresso yang lembut dan berbusa. Mesin memiliki reservoir besar. Dirancang khusus untuk penggunaan sehari-hari. Ini memiliki desain yang sederhana, mudah dioperasikan, dan mudah dibersihkan.

Baca Juga :  Tips Bagimana Cara Mudah Menggunakan dan Merawat Mesin Las Listrik

Ada banyak mesin di pasaran, dan jika Anda ingin membeli mesin espresso untuk rumah Anda, ada beberapa kualitas yang dapat Anda cari dan tentukan mesin espresso terbaik untuk kebutuhan Anda. Letakkan di atas meja, di salah satu lemari, atau perkirakan ruang yang dibutuhkan untuk mesin. Mesin otomatis biasanya lebih tinggi dari mesin biasa. Harap perhatikan dimensi mesin sebelum Anda membeli.

Baca Juga :  Jenis-Jenis dari Baut dan Sekrup Serta Mur yang Perlu Diketahui

Ada mesin manual, semi otomatis, dan otomatis penuh. Mesin manual terlihat cantik dan mahal. Semi-otomatis lebih murah dan lebih populer. Mesin espresso dapat dibeli dengan atau tanpa sistem pod. Namun, jika Anda memiliki sistem pod, sangat penting untuk menggunakan pod yang ditentukan.

Anda dapat memilih dari berbagai jenis mesin espresso yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan espresso berkualitas tinggi, kami sangat merekomendasikan mesin pompa dengan tekanan sekitar 15 bar. Pastikan mesin espresso yang Anda beli sesuai dengan ukuran cup atau mug favorit Anda. Anda akan terkejut bahwa banyak orang melupakan ini.

Baca Juga :  4 Aspek Membedakan Mesin Jahit dan Mesin Bordir

Pada akhirnya, penampilan mesin, kemudahan dan kenyamanan mesin, kualitas espresso yang dapat dibuat mesin, dan biaya pembuat espresso adalah beberapa kualitas yang akan membantu Anda mengevaluasi mesin.

Mesin espresso komersial diproduksi oleh perusahaan seperti Wega dan Miko. Mesin kopi espresso komersial biasanya menggunakan uap untuk membuat berbagai jenis minuman kopi, seperti latte, cappuccino, espresso, dan moka. Mesin ini digunakan di kafetaria dan restoran dengan biaya ribuan dolar. Pengoperasian mesin yang benar membutuhkan beberapa keahlian dan barista yang bertanggung jawab untuk membuat kopi dilatih dengan benar.

Baca Juga :  7 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Mesin Bubut CNC

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli mesin espresso komersial termasuk metode pengoperasian, ukuran mesin, daya pengenal, dan sistem yang digunakan untuk mengocok. Penggiling kopi komersial tersedia sebagai model tanpa dozer (tanpa dozer). , penggiling dosis tunggal dan ganda.

Ada baiknya Anda mencoba beberapa gelas espresso sebelum memutuskan metode yang tepat yang cocok untuk Anda. Espresso idealnya memiliki lapisan busa yang cukup di atasnya dan membutuhkan waktu sekitar 35 detik untuk disiapkan. Anda mungkin perlu menyesuaikan pengaturan penggiling hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca Juga :  5 Tips Merawat Agar Mesin Genset yang Jarang Digunakan

Mesin espresso komersial perlu dirawat dengan hati-hati untuk kinerja yang unggul. Penting untuk menyeka tangan Anda dengan uap setelah digunakan. Untuk portafilter, lepaskan semua alas segera setelah digunakan dan bilas hingga bersih. Setelah digunakan, disarankan untuk menyiram group head dengan uap dan mengukus cerat selama beberapa detik. Produk pembersih khusus tersedia untuk mencegah penumpukan residu pada group head, saluran dan katup.

Baca Juga :  10 Vacuum Cleaner Mobil Terbaik Yang Bisa Kalian Coba

Kami menyarankan Anda untuk berhati-hati saat mengoperasikan mesin espresso komersial. Jauhkan tangan Anda dari outlet uap dan kepala grup. Ini sangat penting saat membersihkan kepala.