7 Tips Membeli Mesin Espresso Rumah

7 Tips Membeli Mesin Espresso Rumah

Memilih mesin espresso rumahan yang tepat bisa menjadi tugas yang menakutkan, tetapi dengan pengetahuan dan kebijaksanaan dasar tentang cara kerja pembuat kopi dan espresso, harga, dan fitur spesifik yang bernilai uang, memilih opsi yang tepat itu mudah. Satu poin sudah jelas. Jika Anda menghabiskan uang di kedai kopi setidaknya tiga hingga empat kali seminggu, hadiah mesin espresso rumahan sepadan dengan investasinya.

Mari kita hitung:

Biaya rata-rata minuman spesial kopi seperti espresso dan cappuccino: $3.50 2. Jumlah kunjungan ke kedai kopi per tahun: 52 minggu * 4 kali seminggu = 208 kunjungan per tahun 3. Biaya tahunan: $3.50 Biaya Minuman Espresso * Kunjungan 208 Tahun = $728 per Tahun

Baca Juga :  8 Jenis-Jenis Tang yang Umum Dijumpai

Dengan $ 728, Anda dapat membeli mesin espresso super otomatis berfitur lengkap. Sekarang setelah kami menemukan mesin espresso rumahan sebagai investasi yang bagus, mari kita bicara tentang beberapa tip untuk membelinya.

1. Tentukan jenis minuman espresso yang Anda suka.

Apakah Anda suka cappuccino, mocha, atau espresso straight shot? Bagaimana dengan kopi Anda yang biasa? Pilihan untuk mesin espresso rumahan sangat berbeda. Sebagian besar mesin kopi espresso ultra-otomatis memungkinkan Anda menyeduh kopi kental, seperti kedai kopi atau minuman espresso.

Anda mungkin ingin memilih antara kopi biasa dan tanpa kafein. Dalam hal ini, dozer bypass untuk mesin espresso rumahan adalah pilihan yang baik. Pilih dari mesin espresso rumahan super-otomatis, semi-otomatis, dan otomatis. Jenis mesin espresso yang paling umum adalah mesin espresso super otomatis.

Baca Juga :  4 Tips Cara Membuat Mesin Standar Lebih Cepat dan Awet

2. Biaya.

Banyak orang menginginkannya memiliki semua fitur, tetapi membeli mesin espresso berkualitas tinggi hampir seperti membeli mobil. Jika saya tinggal di Arizona, apakah saya memerlukan kursi berpemanas? Prinsip yang sama. Tentukan jenis minuman yang Anda suka, temukan mesin dengan fitur tersebut, dan tetapkan anggaran Anda. Pertanyaan paling umum yang kami dapatkan adalah berapa banyak yang harus kami keluarkan untuk mesin berkualitas tinggi.

Jika Anda menghabiskan $ 750- $ 1.000 untuk merek mewah super otomatis seperti Saeco atau Gaggia, Anda membeli mesin espresso rumahan berkualitas tinggi dengan fitur standar yang cocok untuk kebanyakan orang. Jika Anda menginginkan minuman espresso dengan kualitas terbaik, mesin espresso semi otomatis seperti Rancilio dan Pasquini berkisar dari $700 hingga $1,500. Mesin espresso semi-otomatis membutuhkan sedikit kerja, tetapi hasilnya luar biasa. Semua pilihan yang sangat baik.

Baca Juga :  Seperti Ini Cara Kerja Mesin Diesel

3. Fungsi espresso populer.

Minuman berbahan dasar susu-Jika Anda menyukai latte, mocha, dan cappuccino, belilah mesin dengan dua ketel atau dua elemen pemanas. Ketel tunggal baik-baik saja untuk minuman espresso standar, tetapi ketel ganda menghasilkan uap tercepat. Ini adalah kemampuan untuk membedakan antara mesin espresso murah, biasanya antara $ 100 dan $ 200, dan mesin espresso rumahan berkualitas tinggi.

Baca Juga :  5 Mesin Las 450 Watt Termurah dan Tahan Lama

Jumlah air dan jumlah kopi yang dapat disesuaikan-Beberapa mesin hanya memiliki kemampuan untuk menyesuaikan jumlah air, jadi semakin banyak air yang Anda miliki, semakin lemah cangkirnya. Dengan dozer yang dapat disesuaikan dan sejumlah air, kontrol maksimum dapat dilakukan. Ini memiliki fitur hebat, terutama jika Anda ingin minum kopi standar.

Digital atau analog (dial)-Ada banyak perdebatan tentang mana yang akan digunakan. Ini bermuara pada pilihan pribadi. Mesin digital memberi Anda lebih banyak pilihan dan memungkinkan Anda untuk benar-benar menyesuaikan rasio kopi dengan air.

Anda juga bisa mendapatkan statistik tentang mesin espresso rumah Anda dan sebagian besar mesin espresso digital akan memberi tahu Anda kapan harus membersihkannya. Fitur penting lainnya yang biasanya dimiliki mesin digital adalah kemampuan untuk mengontrol hidup dan matinya mesin.

Baca Juga :  6 Cara Memperbaiki Mesin Gerinda Maktec Tidak Hidup

Fitur penting lainnya:

Carilah reservoir besar, biasanya lebih dari 40 ons. Sesuaikan Tinggi Cup-Pastikan cup pas. Kebanyakan cangkir espresso berukuran 4 hingga 6 inci. Filter Air-Mesin espresso dengan filter air membuat kopi lebih baik dan menjaga mesin dalam kondisi yang lebih baik. Filter air sangat dianjurkan. Ukuran Bean Hopper-Dapatkan mesin minimal atau 8 ons. Anda tidak perlu mengisi bean hopper setiap hari.

Cup Warmer-Coffee mempertahankan rasa terbaiknya saat dituangkan ke dalam cangkir yang dipanaskan. Pengaturan Penggiling-Pastikan mesin espresso Anda memiliki setidaknya tiga pengaturan penggiling. Ini penting untuk melakukan panggilan dengan grind yang benar. Waktu Pemanasan-Jika Anda tidak ingin menunggu lebih dari 5 menit agar mesin espresso memanas. Mesin yang baik siap untuk secangkir espresso kedua dalam waktu 1-2 menit setelah pemanasan pertama.

Baca Juga :  Tips Merawat Suspensi Motor Agar Tetap Awet dan Nyaman Digunakan

4. Ukuran dan Struktur.

Pastikan Anda memiliki ruang penghitung yang cukup untuk mesin espresso rumah Anda. Mesin espresso ini biasanya lebih besar dari teko kopi biasa, jadi pastikan untuk mengukur ukurannya. Juga, karena alasnya dapat dipindahkan, Anda dapat mengeluarkan mesin dan memasukkan air dan kacang ke dalamnya. Tubuh hampir semua mesin espresso rumahan ultra-otomatis terbuat dari plastik kokoh atau baja tahan karat. Ketel internal adalah baja tahan karat atau aluminium.

Baca Juga :  4 Tips Memotong Kaca dengan Mesin Gerinda

Orang sering berpikir bahwa plastik kurang tahan lama, tetapi kenyataannya begitu. Yang penting isinya. Boiler stainless steel dapat digunakan selama bertahun-tahun dengan perawatan yang tepat. Mesin espresso masa kini memiliki desain yang canggih dan modern. Saat membeli mesin espresso semi-otomatis, pertimbangkan baja tahan karat untuk semua interaksi dengan mesin. Jika Anda memilih super-otomatis, desain plastik dengan boiler stainless steel atau aluminium sudah cukup.

5. Pembersihan dan perawatan yang tepat

Masalah terbesar dengan mesin espresso rumahan adalah akumulasi kerak. Pembersihan kerak dan backwash secara teratur tidak disarankan jika Anda memiliki mesin berkualitas tinggi. Ini wajib. Artinya, jika Anda ingin mempertahankan garansi, Anda harus melengkapi item perawatan ini. Dibutuhkan sekitar 15 menit setiap bulan, tetapi Anda dapat membuat mesin tetap berjalan selama bertahun-tahun. Jangan mematikan mesin untuk waktu yang lama dengan air, karena mineral di dalam air dapat menyebabkan masalah pada ketel dan bagian logam.

Baca Juga :  4 Tips Memilih Pompa yang Baik untuk Sumur Bor

6. Air dan Kopi-Beli kopi berkualitas tinggi dan gunakan air yang disaring untuk pengalaman kopi terbaik.

Banyak mesin espresso memiliki filter air built-in, seperti Filter Air Aqua Prima. Jika Anda menggunakan air keran dan kopi merek murah, jangan buang uang Anda untuk mesin espresso berkualitas tinggi. Kopi yang baik dan air yang disaring memiliki pengaruh besar pada kualitas pembuatan bir. Fine Coffee Gunakan kopi seperti Lavazza dan Gaggia yang dibuat khusus untuk mesin espresso.

Baca Juga :  10 Tips Agar Mesin Cuci Kalian Tahan Lama

7. Memilih Tempat Membeli Mesin Espresso

Rumah-Mesin ini dapat dibeli di banyak toko besar, tetapi masalahnya adalah dukungan dan panduan pembelian. Anda tidak dapat menghubungi toko “Red Dot” atau toko “Overstock” untuk menemukan seseorang yang akrab dengan mesin kopi espresso berkualitas tinggi. Coba minta bantuan dari salah satu rantai utama. Akan memperkenalkan Anda kepada produsen.

Faktanya, pengecer harus dapat menjawab sebagian besar pertanyaan dan mendapatkan dukungan teknis sesuai kebutuhan. Anda tidak bisa mendapatkan tingkat dukungan dari toko rantai besar atau pengecer elektronik besar.

Baca Juga :  8 Tahap Cara Mengelas/Welding yang Baik dan Benar

Mesin espresso rumahan saat ini adalah mesin yang canggih. Beli mesin Anda dari pengecer online terkemuka yang berspesialisasi dalam mesin espresso atau pembuat kopi. Pengecer yang mengkhususkan diri dalam mesin espresso dan kopi memiliki staf berpengetahuan yang dapat membantu dengan pertanyaan, masalah, tip, dan layanan. Toko khusus mesin kopi espresso biasanya lebih murah karena jumlah mesin yang mereka jual banyak.

Pilih toko terakreditasi Better Business Bureau sehingga Anda dapat membeli dari dealer tepercaya. Harap dicatat bahwa ini bukan toko khusus mesin kopi dan espresso. Di mana tempat terbaik untuk menemukan kopi dan espresso terbaik?Tentu saja, dapur Anda sendiri. Belanja yang menyenangkan.