Cara Memproduksi Suku Cadang Secara Efisien Tanpa Mesin Bubut CNC

Cara Memproduksi Suku Cadang Secara Efisien Tanpa Mesin Bubut CNC

Jika Anda saat ini berada di industri manufaktur dan perlu membuat suku cadang untuk digunakan atau dijual kepada pelanggan Anda, gunakan tenaga kerja manual untuk memproduksi suku cadang ini atau gunakan mesin untuk membuatnya. Kehadiran mesin bubut dan penggilingan CNC memungkinkan Anda meningkatkan produktivitas secara efisien tanpa mengurangi kualitas atau kuantitas.

Tapi bagaimana jika Anda tidak memiliki mesin seperti itu di pabrik Anda? Bagaimana Anda bisa terus memproduksi suku cadang berkualitas tinggi dan akurat tanpa memiliki mesin ini? Apakah ada solusi? Tentu saja outsourcing!

Baca Juga :  10 Vacuum Cleaner Mobil Terbaik Yang Bisa Kalian Coba

Mengalihdayakan operasi ini telah muncul sebagai opsi yang lebih hemat biaya bagi banyak pemilik bisnis, karena mereka tidak perlu khawatir untuk membeli dan memelihara mesin bubut CNC yang mahal. Juga tidak perlu melatih sumber daya manusia untuk memanfaatkan mesin ini. C

ukup bagikan desain yang Anda butuhkan untuk diproduksi dengan perusahaan konsinyasi dan Anda selesai. Anda tidak hanya dapat mengurangi semua biaya pembelian dan pemeliharaan mesin ini, tetapi Anda juga dapat mengurangi pekerja yang secara signifikan dapat mengurangi gaji mereka saat melakukan outsourcing pekerjaan mereka.

Baca Juga :  5 Mesin Las 450 Watt Termurah dan Tahan Lama

Selanjutnya, mari kita lihat mengapa mesin bubut CNC perlu dialihdayakan ke perusahaan yang menyediakan layanan ini.

Banyak manfaat dari kebutuhan mesin outsourcing tanpa benar-benar memiliki mesin bubut CNC tercantum di atas. Tetapi sebelum Anda menerima tawaran, pastikan untuk melihat-lihat dan menemukan perusahaan yang menawarkan penawaran terbaik. semua yang terbaik!

Pahami mesin bubut CNC sebelum memilih mesin bubut CNC yang tepat untuk bisnis Anda

Baca Juga :  7 Tips Membeli Mesin Espresso Rumah

Mesin bubut CNC juga diakui di industri sebagai mesin bubut CNC dan merupakan mesin yang sangat penting yang dibutuhkan dalam industri manufaktur dan manufaktur saat ini. Mesin ini melakukan berbagai tugas seperti pengeboran, pemotongan, pemolesan dan item yang sangat berguna, sekarang tidak hanya menyederhanakan, tetapi juga mengurangi waktu penyelesaian banyak tugas di industri, juga berguna.

Baca Juga :  Kenali 5 Tanda Perkakas Listrik Anda Sudah Mulai Rusak

Sebagai imbalannya, mengurangi waktu penyelesaian tidak diragukan lagi akan meningkatkan tingkat keuntungan perusahaan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perusahaan semakin melirik mesin ini untuk mendapatkan margin keuntungan yang lebih tinggi dengan biaya operasional yang minimal.

Mesin bubut CNC memiliki berbagai pusat pembubutan yang bekerja dengan baik dengan berbagai bahan seperti logam, plastik dan kayu, dan dapat digunakan baik di pabrik kecil maupun besar. Pemilik bisnis yang melihat mesin bubut CNC untuk meningkatkan produktivitas mereka harus memahami bahwa:

Baca Juga :  4 Aspek Membedakan Mesin Jahit dan Mesin Bordir

Pilih mesin bubut CNC yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran Anda untuk menyederhanakan pekerjaan Anda di pabrik.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli mesin CNC presisi

Sebelum membeli, “Mengapa? Ini terdengar seperti langkah yang jelas, tetapi tidak dapat diabaikan. Berinvestasi dalam peralatan mesin presisi baru adalah bisnis keuangan yang besar, tetapi memilih peralatan yang tepat dapat membuahkan hasil berulang kali.

Baca Juga :  8 Tahap Cara Mengelas/Welding yang Baik dan Benar

Tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda membutuhkan mesin baru sebelum mempertimbangkan pembelian tertentu. Bisakah itu membantu merampingkan produksi saat ini? Bisakah Anda mendapatkan kontrak baru atau mengejar jenis pekerjaan baru? Apakah ini akan meningkatkan efisiensi produksi dan kualitas bengkel kerja Anda?

Temukan mesin yang tepat untuk pekerjaan Anda. Cara menggunakan peralatan baru ini — Membantu Anda memilih jenis perkakas mesin CNC presisi yang tepat dan menemukan model spesifik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga :  Anak Teknik Perlu Tahu, 10 Jenis Mata Gerinda dan Fungsinya

Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Berapa ukuran lot dan frekuensi yang saya perlukan untuk menjalankan mesin ini?
  • Apa jenis peralatan dan alat yang Anda butuhkan?
  • Jenis pendingin apa yang Anda gunakan?
  • Apakah mesin ini didedikasikan untuk satu jenis suku cadang atau beberapa suku cadang yang berbeda?
  • Apa bagian terbesar yang perlu dikerjakan?
  • Apa bentuk bagian yang perlu dikerjakan?
  • Pertanyaan terakhir mungkin yang paling penting. Bentuk bagian yang Anda kerjakan menentukan jenis penahan atau perlengkapan yang Anda butuhkan, apakah Anda memerlukan sumbu keempat atau kelima, dan ukuran serta jumlah potongan. Alat yang diperlukan dll.
Baca Juga :  10 Tips Merawat Mesin Genset Yang Baik Dan Benar

Keputusan untuk membeli mesin yang lebih mahal daripada kebanyakan rumah bukanlah keputusan yang dibuat tanpa pertimbangan yang cepat dan menyeluruh. Mencari pendapat dari berbagai departemen yang terlibat dan bertanggung jawab atas pengoperasian dan pemeliharaan mesin. Bicaralah dengan insinyur, pemeliharaan, produksi, dan departemen terkait lainnya untuk mendapatkan ide, ide, dan pertanyaan.

Baca Juga :  Ketahui 5 Sebab Rusaknya Penyebab Bearing Pada Roda

Semakin besar perusahaan, semakin banyak departemen yang akan meminta pendapat, tetapi bahkan untuk usaha kecil, dimungkinkan untuk mempertimbangkan pendapat personel lain yang terlibat langsung dalam pengoperasian mesin. Ini bisa menjadi penting.

Tanyakan pada ahli dalam peralatan mesin absolut, Bicaralah dengan teknisi aplikasi dan penjualan Alat Mesin Absolut Anda saat mencoba memilih mesin CNC presisi yang tepat untuk bengkel kerja Anda. Tujuan utama kami adalah menemukan solusi teknik yang inovatif dan hemat biaya untuk tantangan manufaktur. Selain itu, sementara banyak OEM memiliki waktu tunggu lebih dari 12 bulan untuk peralatan baru, Absolute memiliki lebih dari 100 mesin dalam stok dan dapat segera dikirim.

Baca Juga :  4 Tips Cara Membuat Mesin Standar Lebih Cepat dan Awet

Kami menawarkan tiga lini perkakas mesin CNC presisi serbaguna yang dirancang khusus untuk industri bubut produksi. Nexturn Swiss Bubut, LICO Single Spindle Multi-Slide CNC Screw Machine, QuickTECH Twin Spindle Multi-Axis CNC Mill / Turn Center.