Tiga Bangunan dengan Struktur Baja Paling Terkenal

Tiga Bangunan dengan Struktur Baja Paling Terkenal

Dalam реlаkѕаnааn реmbаngunаn gеdung реrlu dіkеtаhuі struktur уаng ada раdа gеdung tersebut, ѕеhіnggа реrlu ditinjau bagian-bagian dari ѕtruktur tеrѕеbut.

Tіnjаuаn уаng dіlаkukаn sangat еrаt hubungаnnуа dеngаn perhitungan vоlumе dan mаtеrіаl уаng dіbutuhkаn sehingga anggaran bіауа реlаkѕаnааn struktur gеdung tersebut dapat dihitung.

Dеfіnіѕі уаng ѕеdеrhаnа tеntаng struktur dаlаm hubungаnnуа dеngаn bаngunаn mеnurut teori Schodeck (1991) bаhwа ѕtruktur adalah mеruраkаn sarana untuk mеnуаlurkаn bеbаn dаn akibat реnggunааn аtаu kеhаdіrаn bangunan dаlаm tаnаh.

Baca Juga :  Kenali 8 Penyebab Lantai Keramik Terangkat dan Pecah dan Cara Mengatasinya

Melihat tren pembangunan perumahan dan sejarah fasilitas komersial, ada perubahan besar dalam desain dan pilihan ketika bangunan baja tahan karat muncul. Awalnya, mereka tidak umum digunakan. Pada akhir 1800-an, baja tahan karat dianggap sebagai bahan yang mahal. Pembangun menghindarinya untuk produksi massal karena tidak sebanding dengan biayanya. Sebaliknya, pembangun melihat ceruk itu saat membuat rumah mobil.

Baca Juga :  Tips Memilih Kontraktor Rumah Agar Tidak Rugi

Pembangun membutuhkan bahan yang kokoh dan andal untuk membangun rumah mobil bagi pekerja yang bergerak sesuai tuntutan demam emas yang terkenal. Konstruksi baja tahan karat bergerak dapat memberi orang pilihan untuk pindah ke tempat-tempat yang menawarkan pekerjaan dan peluang baru.

Kami menanggapi kebutuhan masyarakat. Sejak itu, bangunan baja tahan karat telah berkembang menjadi struktur yang kompleks dan megah. Berikut adalah tampilan di dalam empat bangunan baja terkenal di seluruh dunia.

Baca Juga :  5 Tips Cara Membeli Sofa Agar Lebih Murah

Jembatan Brooklyn

Jembatan Brooklyn adalah salah satu jembatan gantung tertua di Amerika Serikat. Konstruksi dimulai pada Maret 1879 dan tidak selesai sampai 1883. Seberangi East River, yang menghubungkan Brooklyn dan Manhattan. Panjangnya lebih dari 5.989 kaki. Itu adalah jembatan terbesar pada waktu itu.

Jembatan Brooklyn ditemukan oleh John Roebling. Roebling adalah seorang imigran Jerman yang bekerja untuk pemerintah Prusia. Dia bekerja sebagai pembangun jembatan dan jalan, juga dikenal karena desain Jembatan Cincinnati. Legenda mengatakan bahwa ide jembatan muncul setelah Roebling harus naik feri melintasi East River dan feri itu terjebak dalam es. Jembatan Brooklyn lahir.

Baca Juga :  Jenis Konstruksi yang Perlu Diketahui

Menara Eiffel

Menara Eiffel adalah struktur baja yang sangat bagus. Jika Anda pernah berdiri di samping Anda, Anda akan melihat bahwa ketika Anda melihat ke atas, leher Anda meregang, meregang, dan sakit. Dengan ketinggian 986 kaki, Anda dapat melihat seluruh wilayah dari mana saja di Paris.

Menara Eiffel dirancang oleh Gustave Eiffel. Dia mendesainnya untuk Pameran Dunia 1889. Itu adalah desain yang detail dan rumit yang terbuat dari batang raksasa, yang berarti penghargaan untuk Revolusi Prancis. Menurut aturan kontes, itu seharusnya hanya bertahan selama 20 tahun. Namun, begitu banyak turis yang kagum sehingga menjadi struktur utama yang terkait dengan Prancis.

Baca Juga :  Daftar Ide Cat Warna Untuk Kamar Tidur Kamu

Aula Konser Walt Disney

Bangunan senilai $ 274 juta ini terletak di pusat kota Los Angeles. Ini menunjukkan penampilan melengkung dari baja tahan karat yang mencolok. Tapi itu bukan satu-satunya desain khusus. Interiornya cocok dengan desain berani dari eksterior yang mencolok dengan panel utama kayu keras. Ini adalah rumah bagi Los Angeles Philharmonic Orchestra dan Los Angeles Philharmonic.

Baca Juga :  4 Komponen Penting dalam Membangun Rumah agar Hemat Biaya

Dibuka pada tahun 2003, Concert Hall dikenal sebagai salah satu bangunan berteknologi paling maju di dunia. Menurut ahli akustik Nagata Min to Min, lekukan langit-langit dan aliran dinding bagian dalam sebenarnya meningkatkan suara dengan “mendispersikan suara, menghasilkan lebih banyak pantulan dan menambahkan kehangatan dan resonansi pada suara”.

Tiga struktur baja terkenal ini pasti akan dialami secara langsung sekali seumur hidup, dan tidak semua orang dapat melihatnya.

Baca Juga :  Perbedaan Kolam Retensi dan Retarding Basin yang Perlu Diketahui