Cara Membeli Komputer Baru Dengan Bijak

Cara Membeli Komputer Baru Dengan Bijak

Apakah Anda ingin memperbaikinya atau membeli komputer baru? Jika Anda membeli sesuatu yang berusia lebih dari 5 tahun, mempelajari pembelajaran baru adalah ide yang baik untuk banyak pembelajaran yang dibuat 5-9 tahun yang lalu. Beberapa komponen tidak dapat ditukar dengan pembelajaran. Tolong beri aku.

Keputusan pertama saat membeli komputer baru sangat mendasar.

1. Tanyakan pada diri sendiri, “Dapatkah saya menggunakannya sebanyak yang saya mau?” Harga berkisar dari $ 200 hingga $ 400, $ 450 hingga $ 800, dan lebih dari $ 900.

2. Selanjutnya, tentukan jenis (atau gaya) komputer terbaik. Jenis pembelajarannya adalah, laptop, dan, dan. Jenis komputer ini datang dalam berbagai ukuran, portabilitas, dan fitur. Disiapkan untuk beberapa tampilan dan beban kerja yang berat. Laptop murah hati dalam ukuran dan portabilitas. Laptop yang lebih besar memiliki lebih sedikit fitur desktop, tetapi lebih banyak daya komputasi untuk menghemat daya desktop pada laptop. Tablet adalah tablet terbanyak. Alat informasi tablet canggih yang selangkah lebih maju dari smartphone.

Baca Juga :  5 Tips Cara Mudah Cek Gangguan Indihome Di Tempat Kalian

3. Akhirnya, pertanyaan abadi adalah: Baik Apple atau komputer lain? Komputer utama lainnya adalah sistem operasi Windows 7 atau sistem operasi OS Android. Linux adalah sistem perangkat lunak Lisensi Publik Umum gratis. Pembelajaran Linux setara dengan Windows dan Apple untuk pengguna sehari-hari. Perbedaan unik antara Linux dan Windows adalah bahwa ia hanya mengembangkan harga komputer Linux dan komputer perangkat keras. Ini bisa lebih lebar dari komputer Apple atau Windows.

Baca Juga :  Tips Cara Membedakan Speaker Bluetooth Portable JBL Asli Dan Palsu

Ini berarti bahwa komputer Apple Anda akan berperilaku sangat sedikit. Setiap orang juga komputer. Jika demikian, rencanakan untuk pergi ke Apple Store dan mengantri untuk perbaikan.

Di era pionir barat, apa saja bisa meluas dan justru akan bertambah. Komputer Windows 7 adalah pembelajaran yang paling banyak diserang malware, spyware, dan virus. Dengan lebih banyak penjualan Windows daripada yang lain, komputer Windows adalah target serangan nomor satu. Menginfeksi, tetapi jauh lebih jarang daripada Windows.

4. Pertanyaan terakhir adalah: Pembuat Pelajar Mana yang Anda Sukai Setiap pembuat memiliki target penjualan komputernya sendiri. Kurangnya embel-embel menyatukan sesuatu, menyediakan sistem operasi dan fitur yang berlebihan, menggunakan ruang layar untuk bekerja, dan memperlambat kelebihan dan kecepatan komputer.

Baca Juga :  Berikut 4 Tips Sederhana untuk Mendidik Anak Agar Tidak Kecanduan Gadget

Awalnya, komputer HP seperti Big Mac, enak, tetapi dengan perangkat lunak yang gemuk. Selanjutnya Anda, sangat sulit untuk memperbaiki keamanan Setiap komputer akan datang dengan “dok” atau peluncur aplikasi yang tidak menyenangkan. Ini menyederhanakan banyak ruang layar dan tidak benar-benar menambahkan lebih dari yang disediakan Windows sendiri. Membeli suku cadang aftermarket selalu lebih mahal daripada membeli sistem dari pabrikan.

Setelah Anda memutuskan strategi dasar Anda, Anda akhirnya mencari komputer. Pendekatan di sini adalah menggunakan internet untuk melakukan pembelian pertama, kemudian pergi ke toko untuk membuat keputusan akhir dan melakukan pembelian. Kunjungi situs web toko komputer lokal Anda, seperti Best Buy atau Staples. Cari situs berdasarkan jenis (atau gaya) komputer yang paling sesuai untuk Anda.

Baca Juga :  Kenali Tanda Jika Anak Telah Kecanduan Gadget

Situs perlu membuat daftar komputer untuk dipilih. Urutkan berdasarkan “penjualan terbaik” dan lihat “ulasan pelanggan”. Bandingkan harga dengan anggaran Anda untuk mengambil keputusan. Sebagian besar situs ritel memungkinkan Anda membandingkan kemampuan tiga komputer secara berdampingan. Pilih tiga komputer yang ingin Anda bandingkan dengan hati-hati.

Pendekatan ini digunakan oleh pengecer untuk membandingkan tiga komputer desktop yang terjangkau. Itu berkisar dari $ 429,99 hingga $ 699,99. Komputer $ 429,99 menggunakan chip CPU Intel i3 3,3 GHz dengan RAM 6 GB dan drive disk 1 TB. Komputer 549,99 menggunakan chip CPU AMD 2,4 GHz, memiliki RAM 8 GB, dan memiliki drive 1,5 TB 5.400 rpm lambat. Komputer $ 699,99 menggunakan chip CPU Intel 3.0GHz i5 dengan RAM 6 GB dan drive 1 TB pada 7.200 rpm.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

Karena perbedaan antara sistem ini, kecil kemungkinan sistem yang paling mahal akan memberikan kinerja yang jauh lebih baik kepada pengguna daripada sistem yang paling murah. Selama fitur perangkat keras berada dalam kisaran yang sama, kinerja setiap komputer akan terlihat sama.

Semua sistem menggunakan RAM DDR3 terbaru. Komputer dengan RAM 8 GB mungkin berkinerja lebih baik daripada komputer dengan RAM 6 GB. Ada satu hal yang pasti. Semua komputer ini jelas lebih cepat daripada sistem Windows XP dengan RAM 2 GB.

Baca Juga :  Rekomendasi 3 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Dengan Cara Main Game Saja

Program uji kinerja khusus dapat mengukur perbedaan kinerja antara komputer chip CPU AMD 2,4 GHz dan komputer chip CPU Intel i5 3,3 GHz, tetapi orang hampir tidak menyadari perbedaannya. Orang akan melihat bahwa komputer chip AMD biasanya lebih dari $ 100 lebih murah daripada komputer chip CPU Intel.

Indeks Kinerja Windows adalah ukuran kinerja yang menggabungkan semua komponen komputer Windows Vista atau Windows 7. Indeks Kinerja Windows adalah angka tunggal yang bervariasi antara 1 dan 7,9. Angka indeks kinerja Windows untuk sistem kelas bawah berkisar antara 3,4 hingga 4,5.

Baca Juga :  Hati-hati, Penipuan dengan Email Palsu Telah Meningkat Secara Signifikan

Komputer dengan skor 3,4 berperilaku seperti komputer dengan skor manusia 4,5. Untuk melihat perbedaan kinerja, Anda perlu mengubah Indeks Kinerja Windows dari 4,5 menjadi 7,5.

Sejauh yang saya tahu, Indeks Kinerja Windows tidak tercantum dalam iklan apa pun. Pada komputer Windows 7, Anda dapat menemukannya dengan membuka Start, mengklik tombol kanan mouse di pilihan menu Computer, dan memilih Properties dari menu drop-down yang muncul. Untuk melihat Indeks Kinerja Windows, Anda harus mengaktifkan staf penjual toko Anda untuk membantu Anda melihatnya.

Komputer Apple biasanya berjalan lebih lambat di perangkat keras dan memiliki kapasitas lebih sedikit daripada komputer Windows. Komputer Apple menggunakan sistem operasi berbeda yang dikontrol dengan ketat, sehingga kinerjanya sebaik atau lebih baik daripada Windows pesaing. Interaksi perangkat lunak-perangkat keras menggantikan perangkat keras Apple yang lambat.

Baca Juga :  Apakah Kita Terlalu Ketergantungan pada Komputer?

Area perbandingan akhir ditampilkan di layar. Monitor saat ini menggunakan lampu latar light emitting diode (LED). LED menggunakan daya yang sangat kecil dan akan tampak selamanya. Ukuran fisik monitor berkontribusi pada visibilitas. Huruf pada monitor 14 inci lebih kecil dari huruf yang sama pada monitor 24 inci. Semakin besar gambar pada monitor, semakin mudah untuk dilihat.

Resolusi monitor diwakili oleh titik atau piksel horizontal. Biasanya mereka seperti 1600 x 900 titik. Monitor dengan banyak titik dalam resolusi vertikal akan menampilkan lebih baik. Monitor sering diiklankan sebagai 1080p. Resolusi 1080p adalah resolusi vertikal 1080 titik, dengan setiap baris diperbarui setiap siklus pemindaian. Pada monitor 1600 x 1200, melihat pada ukuran penuh atau zoom 100% menampilkan seluruh halaman 8,5 x 11 inci. Pada monitor dengan resolusi vertikal 900 titik, tepi bawah halaman sering hilang saat dilihat dalam ukuran penuh.

Baca Juga :  Sejarah Singat Steve Jobs Menamai Perusahaannya Apple

Hikmah terakhir yang perlu diperhatikan saat membeli komputer baru adalah jangan membeli komputer yang paling mahal. Alasannya adalah sebagai berikut. Seorang klien meminta saya untuk mendapatkan komputer. Saya telah mengonfigurasi komputer dengan fitur yang tampak tersembunyi di situs web Dell.

Harga komputer ini adalah $3.000. Costco menawarkan paket komputer dengan fitur kinerja yang buruk dengan harga kurang dari $1.000. Jika klien membeli komputer baru seharga $1.000 setiap tahun selama tiga tahun, setelah tiga tahun Anda akan mendapatkan komputer yang lebih baik daripada jika Anda membeli komputer Dell seharga $3.000.

Baca Juga :  Tips Cara Cek Tagihan Bulanan IndiHome Dengan Mudah

Beli komputer paling mahal hanya jika Anda benar-benar membutuhkan fitur dan kinerja yang disediakannya. Jika tidak, gunakan komputer yang lebih terjangkau dan beli lebih sering. Dalam jangka panjang, membeli dua komputer seharga $400 lebih baik daripada membeli satu komputer seharga $800.