Handphone Android Untuk Anak

Handphone Android Untuk Anak

Dewasa ini, smartphone tidak hanya digunakan oleh orang dewasa saja, anak-anak juga sudah banyak yang menggunakannya untuk kebutuhan berkomunikasi dengan orang tua. Untuk para anak-anak, HP dengan harga terjangkau merupakan pilihan yang tepat.

Dengan membelikan mereka HP kelas bawah yang memiliki spek biasa saja, tentunya akan meminimalisir penggunaan HP dalam jangka waktu lama. Terlebih, rasa khawatir juga tidak terlalu tinggi jika memberikan anak-anak HP yang murah.

Baca Juga :  Tips Cara Menghapus Tag di Getcontact Dengan Cepat

Handphone Android untuk anak-anak memang menjadi topik terbaru di kalangan orang tua. Dari permainan sederhana hingga coretan kreatif hingga Aplikasi bercerita pendidikan, anak-anak Anda pasti dimanjakan dengan banyak pilihan. Kami beruntung bisa mendapatkan Handphone Android Motorola gratis sebulan yang lalu.

Sekarang kami memiliki 4 ponsel, kami memutuskan untuk membiarkan anak-anak bersenang-senang dengan ponsel gratis ini dan Anda tidak akan pernah bisa membayangkan apa yang mereka lakukan dengan ponsel itu.

Baca Juga :  10 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Perlu Kalian Coba

Hanya pada hari pertama memiliki handset baru, anak-anak telah mengunduh, dengan persetujuan kami, lebih dari 20 Aplikasi Android yang ditujukan untuk anak-anak dalam rentang waktu singkat 10 menit! Handphone Android dianggap terlalu canggih untuk beberapa generasi Y, namun tampaknya seperti sepotong kue untuk anak-anak di generasi Z.

Serius, bahkan suami saya dan saya memiliki beberapa masalah dengan cara kerja Ponsel Android ini, tetapi putra sulung saya hanya membutuhkan kurang dari sepuluh menit dan menemukan solusinya. Luar biasa!

Baca Juga :  Ruang Lingkup Pembelajaran Komputer

Sejak kakak saya membeli iPhone, anak-anak bermain Apps di iPhone-nya. Kami agak terkejut menemukan game iPhone di Android Market juga. Anak-anak mengunduh Angry Birds, Pizza, Restoran, PuzPenguin, Coin Frenzy, Tap Galaxy, Flick Fishing, Ninja Free, Tap Resort, Heads Will Roll, Ranch Rush, Tap Birds Extinct, Air Control Lite, aTilt 3D Labyrinth, Break The Blocks Lite , Teka-teki Disney, Hangman, Temukan Perbedaan, Lemparan Kertas, Papijump, Ranging Thunder 2, excitebike, dan masih banyak lagi. Di antara semuanya, anak laki-laki saya yang berusia 5 dan 7 tahun suka bermain Ranging Thunder 2.

Baca Juga :  Gunakan 4 Cara ini untuk Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

Aplikasi Android di atas gratis dan seperti yang Anda tahu, sebagian besar adalah game. Padahal, ada banyak Aplikasi Handphone Android yang sangat populer di kalangan anak-anak yang bersifat edukatif. Aplikasi Android ini termasuk LOL Libs, MouthOff, Mystic Maggie Story Lite, Monkey Kick Off, Toddler Lock, Smart Mini Kids, BrainGoal, Carddroid Math, See&Say, Dash & Ditto’s Playground dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Cara Menjaga Komputer Anda Tetap Dingin

Handphone Android untuk Anak bisa menjadi perpaduan yang menyenangkan, juga bisa menjadi alat pelacak yang baik untuk orang tua. Ada beberapa Aplikasi Android pengawasan yang sangat berguna saat Anda mencari di pasar Android. Tiga teratas, menurut saya, yang paling berguna bagi orang tua yang ingin mengawasi anak-anak mereka untuk alasan keamanan adalah: M-Spy, RL Watcher dan IP Webcam

Baca Juga :  Google Translate Menambah 24 Bahasa Daerah Dari Berbagai Penjuru Dunia

Mengunduh M-Spy dari Android Market ke ponsel Android Anda, memungkinkan Anda mengatur nomor PIN. Setelah nomor PIN disetel, ponsel Android Anda dan ponsel Android anak-anak Anda terhubung dan karenanya dapat bertindak sebagai bug audio di mana pun Anda berada.

Bagi saya, RL Watcher adalah Aplikasi pengawasan terbaik yang dibuat sejauh ini. RL Watcher memungkinkan Handphone Android Anda untuk merasakan suara atau gerakan dari jarak jauh. Bagaimana ketika Anda jauh dari anak-anak Anda dan Anda ingin tahu seberapa baik pengasuh atau anak-anak Anda lakukan di rumah? Dengan mengunduh Aplikasi IP Webcam Ponsel Android, Ponsel Android Anda langsung berubah menjadi webcam. Dengan ini, Anda sekarang dapat menempatkan ponsel Android Anda di rumah untuk memantau anak-anak Anda ketika Anda pergi bekerja.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Mengembalikan Uang Dari Tokopedia Melalui Toko Minimarket

Apapun tujuannya, mendapatkan HP Android untuk anak Anda memang memiliki manfaat.