7 Kesalahan Mencetak Flyer dan Cara Menghindarinya

7 Kesalahan Mencetak Flyer dan Cara Menghindarinya

Flyer adalah suatu alat реmаѕаrаn уаng bіаѕаnуа dicetak dаlаm bеntuk kеrtаѕ, dengan ukuran yang bіаѕаnуа tіdаk terlalu bеѕаr, dаn maksimal mеnggunаkаn ukurаn kеrtаѕ A4 berbahan HVS, аrt рареr, аtаuрun art carton.

7 Kesalahan dalam mencetak flyer

1. Sematkan font Anda.

Perusahaan percetakan memiliki jumlah font tetap yang mereka gunakan. Oleh karena itu, jika Anda memberi mereka font khusus yang tidak mereka miliki, hasil yang paling mungkin adalah mereka mencetak yang paling cocok, dan itu akan’ Pastikan untuk menyematkan / menyertakan font dalam desain flyer sebelum Anda mengirimkannya ke printer. Dengan salinan font yang tepat, printer dapat dengan mudah menduplikasi desain aslinya.

Baca Juga :  7 Tips Memilih Warna Dalam Kemasan Agar Terlihat Menarik

Lakukan tindakan ini jika Anda menggunakan salah satu program desain berikut:

Adobe Acrobat –Sematkan semua font
Adobe Photoshop –Sertakan semua font dengan karya seni Anda
Adobe Illustrator –Mengubah semua font menjadi garis besar
Corel Draw –Mengubah semua font menjadi kurva
Adobe InDesign –Sertakan semua font dengan karya seni Anda

2. Tetap fokus Pamflet harus memiliki fokus,

tema menarik yang menarik perhatian pembaca, tetapi juga harus konsisten dengan pamflet terkait yang telah diproduksi perusahaan Anda di masa lalu. Selebaran yang mengiklankan rilis satu produk baru adalah lebih baik ide daripada mendaftar sepuluh produk baru pada selebaran yang sama, dan jika Anda memiliki desain selebaran serupa untuk produk terkait, dan tiba-tiba memutuskan untuk mengubah desain untuk produk dalam kategori yang sama, pelanggan Anda mungkin tidak mengenali atau cukup mengenal desain baru.

Baca Juga :  5 Alasan Mengapa Desainer Grafis adalah Karir yang Perlu dicoba

3. Atur elemen Anda.

Geometri harus sejajar dan sama. Penempatan dan ukuran gambar harus proporsional dengan keseluruhan desain, bukan diatur secara serampangan. Penelitian besar menunjukkan bahwa orang membaca brosur dan item serupa dalam huruf Z Oleh karena itu, penempatan terbaik untuk judul adalah di kiri atas, dan informasi utama lainnya memiliki dampak yang lebih baik jika ditempatkan di kanan bawah.

Baca Juga :  4 Zodiak Ini Sangat Berbakat dan Terlahir Sebagai Seniman Hebat

4. Pilih kertas yang tepat.

Pemilihan kertas yang tidak bijaksana dapat berdampak negatif pada umur panjang dan biaya pamflet Anda. Beberapa pamflet ditempatkan di dalam gedung-pamflet ini tidak boleh terbuat dari kertas tebal dan tidak memerlukan pelapis, karena ini Selebaran lain ditempatkan di luar dan terkena berbagai kondisi cuaca seperti hujan dan angin Menggunakan stok kartu yang lebih tebal atau menambahkan lapisan UV dapat melindungi selebaran Anda di lingkungan luar ruangan.

Baca Juga :  Percetakan Pamflet-Panduan Utama untuk Pamflet dan Iklan Cetak

5. Tetap berpegang pada standar.

Pamflet berukuran khusus akan meningkatkan biaya pencetakan. Biasanya, printer mengenakan biaya lebih untuk pengukuran kertas non-standar. Hubungi printer Anda untuk mengetahui ukuran apa yang dianggap standar untuk mereka, karena satu perusahaan percetakan mungkin memiliki standar yang berbeda dari perusahaan lain Bila menggunakan pedoman ini, penghematan biaya akan lebih signifikan untuk sejumlah besar selebaran.

Baca Juga :  Membuat Flyer Untuk Kepentingan Bisnis

6. Ruang pembuangan itu penting.

Desain pamflet yang tidak menawarkan ruang pembuangan yang cukup bisa menjadi kekacauan yang tidak profesional. Sebelum mengirim desain Anda ke printer, pastikan untuk melanjutkan desain Anda sekitar 1/8 inci di sekitar pamflet tanpa teks atau gambar.

Untuk mencegah pemotongan gambar, gambar atau teks Anda harus sekitar 1/4 inci dari tepi tata letak. Gambar yang meluas ke tepi desain dengan sengaja harus meluas ke zona bleed hingga minimal 1/16 dari Satu inci. Menambahkan batas tidak disarankan karena sedikit pergeseran yang dapat terjadi selama pemotongan. Setiap perusahaan percetakan brosur mungkin memiliki ukuran yang berbeda untuk ruang keluar yang diinginkan, jadi periksa dengan printer Anda untuk gambar ini.

Baca Juga :  Kenali Prinsip Dasar Desain dalam Poster agar Desain Kalian Menarik

7. Jangan memasukkan terlalu banyak informasi.

Pernahkah Anda mengatakan “TMI” dalam percakapan pribadi? Terlalu banyak informasi atau grafik juga dapat mengganggu keterbacaan selebaran. Terlalu banyak teks dapat membuat selebaran Anda terlihat lebih seperti pemberitahuan resmi Dengan cetakan kecil dari selebaran yang menarik pelanggan potensial Menempatkan terlalu banyak gambar dapat mengalihkan perhatian dari teks Keseimbangan ideal antara elemen-elemen itulah yang membuat perbedaan antara selebaran biasa-biasa saja dan yang sangat baik.

Baca Juga :  3 Buku Pilihan Menghilangkan Rasa Jenuh Kalian