Rekomendasi Mesin Pompa Air Terbaik untuk Rumah

Rekomendasi Mesin Pompa Air Terbaik untuk Rumah

Apakah Anda mencari pompa terbaik untuk rumah Anda? Biasanya mesin pompa yang paling cocok untuk keperluan rumah tangga adalah mesin pompa air jet. Mesin ini dapat memompa air dari sumur dan menyalurkannya melalui pipa dan keran. Pompa air ini sangat dibutuhkan di rumah, sehingga tidak perlu lagi menggunakan suplai air PDAM.

Baca Juga :  7 Jenis Genset dan Spesifikasinya yang Sering Dijumpai

Saat ini sudah banyak merek pompa air yang dapat memenuhi kebutuhan air sehari-hari di rumah. Dengan mesin ini, tidak perlu mengambil air, tidak perlu bersaing dengan tetangga untuk mendapatkan air. Agar Anda tidak salah dalam memilih, yuk simak pompa rumah tangga terbaik!

Mesin Pompa Air Terbaik

1. Yamaha

Ternyata Yamaha juga memproduksi pompa, lho! Kualitas pompa air ini juga sangat baik, bahkan termasuk yang terbaik. Pompa ini mampu memompa hingga 1.050 liter per menit. Mesin pompa air Yamaha juga dilengkapi dengan pendingin udara paksa dan mesin 179 sentimeter kubik.

Baca Juga :  Seperti Ini Cara Kerja Mesin Diesel

Oleh karena itu, mesin ini dapat memberikan aliran air yang lancar tanpa hambatan. Harga pompa jenis ini berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 4 juta.

2. Wasser

Wasser adalah perusahaan pompa yang berfokus pada kebersihan. Oleh karena itu, misi Wasser adalah menyediakan air bersih bagi banyak orang di dunia sekaligus mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat. Tidak jauh berbeda dengan Shimizu, Wasser juga menyediakan jet pump yang cocok untuk sumur dangkal dan dalam.

Baca Juga :  Review dan Cara Memiliih Mesin Espresso

3. Shimizu

Pompa air terbaik adalah merek Qingshui. Nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Merk ini merupakan salah satu pompa terbaik karena memiliki water jet yang cepat dengan daya dorong hingga 237 meter. Shimizu sendiri memiliki 3 jenis pompa yaitu sumur dangkal manual, sumur dalam manual, dan sumur dangkal otomatis.

Baca Juga :  Berbagai Macam Oli dan Fungsinya pada Mobil

Di antara sekian banyak jenis pompa Shimizu, PS-135 E adalah yang terbaik karena 125 wattnya yang relatif kecil. Hebatnya lagi, pompa air jenis ini bisa langsung mendeteksi tangki air yang kosong, sehingga tahu kapan harus menambahkan air dan kapan harus berhenti. Untuk kisaran harga, harga mesin pompa Shimizu bisa berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2,7 juta.

Baca Juga :  6 Cara Memperbaiki Mesin Gerinda Maktec Tidak Hidup

4. Sanyo

Pompa air terbaik dan legendaris adalah merek Sanyo yang didirikan pada tahun 1947. Mesin Sanyo memiliki kualitas yang baik, dan ada banyak jenis mesin air, yang paling terkenal adalah mesin air rumah tangga RDWH20B. Daya yang dibutuhkan juga minimal 200 watt.

Jenis Sanyo yang digunakan untuk sumur dangkal juga memiliki pompa air non-otomatis dengan inlet dan outlet masing-masing 1 inci. Daya hisapnya bisa mencapai 39 meter. Sanyo juga memiliki garansi resmi multi-tahun. Harganya berkisar antara 395.000 rupiah hingga 11 juta rupiah.

Baca Juga :  6 Cara Memilih Vacuum Cleaner yang Baik

5. Panasonic

Pompa air terbaik berikutnya adalah pompa air merk Panasonic. Salah satu model mesin air Panasonic yang paling direkomendasikan adalah GA 126. Harga pompa Panasonic juga terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pompa air Panasonic juga telah lulus standar pengujian nasional dan membutuhkan daya listrik 125 watt. Soal harga, harga pompa air Panasonic ini mulai dari Rp 570.000.

Baca Juga :  10 Tips Agar Mesin Cuci Kalian Tahan Lama

Pompa air terbaik harus dipilih dengan cermat agar memiliki masa pakai yang lama dan tidak mudah rusak.

Pencarian Kata Kunci : Air Pompa Kecil - Bor Pompa Air - Mesin Air Bocor - Otomatis Pompa Sibel- Pompa Air Bocor - Pompa Air Nyala Terus - Pompa Air Susah Naik -